Sukses


Melelang Sepatu Edisi Khusus, Marc Klok Pemain Keempat Persija Bantu Penanganan Virus Corona

Bola.com, Jakarta - Marc Klok menjadi pemain keempat Persija Jakarta yang turut membantu penanganan virus corona. Gelandang asal Belanda itu melelang sepatu edisi spesialnya.

Sebelum Marc Klok, Riko Simanjuntak, Marko Simic, dan Shahar Ginanjar telah lebih dulu berpartisipasi pada program Persija Jakarta yang bertajuk 'Lelang Satu Hati Lawan Corona'.

Laman Persija menuliskan sepatu yang dilelang oleh Marc Klok adalah versi khusus yang tidak dijual umum. Penawaran dimulai dengan nominal Rp700 ribu.

Marc Klok merasa terpanggil untuk mengikuti program 'Lelang Satu Hati Lawan Corona' Persija Jakarta. Sejak bergabung dengan tim ini pada awal musim, pemain berusia 26 tahun tersebut merasa disambut dengan hangat dari publik ibu kota.

"Sepatu ini sangat spesial bagi saya karena ini edisi khusus pertama saya. Sehingga kalian dapat berdonasi sekaligus menjadi pemilik satu-satunya sepatu ini. Saya ingin membantu semua yang terlibat dalam perang melawan COVID-19," ujar Marc Klok dinukil dari laman klub.

2 dari 3 halaman

Lelang di Instagram

Lelang sepatu edisi khusus dari Marc Klok ini berlangsung di akun Instagram Persija Jakarta, @persijajkt. Penawaran digelar pada periode Selasa (7/4/2020) pukul 20.00 WIB hingga Rabu (8/4/2020) pukul 19.00 WIB.

Kegiatan 'Lelang Satu Hati Lawan Corona' Persija dimulai ketika seragam dan sepatu Riko laku senilai Rp5,1 juta. Lalu, Simic menyumbang uang tunai Rp100 juta dan melelang medali juara Liga 1 2018 hingga mendapatkan Rp26 juta.

Sebelum Marc Klok, Shahar telah lebih dulu melelang kostum juara Liga 1 2018, sarung tangan, dan jaket musim 2019 yang terjual Rp8,5 juta.

3 dari 3 halaman

Video

Rexona Men Soccer Stars Challenge | Episode 1 : Bachdim vs Andritany

Video Populer

Foto Populer