Sukses


Bek Bali United Khawatir Usai Anaknya Lahir pada Musim Virus Corona

Bola.com, Bali - Berstatus ayah muda setelah istrinya melahirkan anak pertama, bek Bali United, I Made Andhika Wijaya justru khawatir. Sebab, kelahiran tersebut terjadi pada pandemi virus corona COVID-19.

Andhika tentu senang karena ini merupakan buah hati pertamanya dari istri Linanda Anindhita. Pasangan itu bahkan sudah jauh hari menyiapkan nama untuk akan laki-lakinya, yakni I Made Keenan Prananda Wijaya.

"Tentu bersyukur sekarang jadi seorang ayah," katanya.

Hanya saja, ada satu kekhawatiran yang kini dirasakan Andhika lantaran sang buah hati lahir ke dunia di tengah wabah virus corona.

"Ada was-was juga karena COVID-19. Jadi harus selalu waspada," lanjutnya.

 

Video

2 dari 3 halaman

Yang Penting Lancar

Karena Bali masuk dalam zona merah penyebaran virus corona, Andhika tidak bisa ditemani banyak keluarga saat menanti persalinan anaknya. Ada pembatasan pengunjung rumah sakit, sehingga Andhika hanya ditemani ibunya.

Sedangkan ayahnya, I Made Pasek Wijaya yang merupakan mantan pemain Timnas Indonesia harus menunggu di rumah.

"Kami memahami rumah sakit sekarang diperketat. Jadi, yang ikut menemani dibatasi 2 orang saja. Yang penting prosesnya lancar," kata Pasek.

3 dari 3 halaman

Ambil Positifnya

Wabah corona dan dihentikannya Shopee Liga 1 2020, di sisi lain, menjadi berkah buat Andhika. Sebab, dengan begini ia bisa berada dekat dengan istri ketika melahirkan.

"Ada sisi positifnya juga. Karena saya bisa di rumah sakit menanti kelahiran anak," kata Andhika.

Video Populer

Foto Populer