Sukses


Septian David Maulana Rindu Pertandingan Sepak Bola

Bola.com, Semarang - Gelandang PSIS Semarang, Septian David Maulana berharap pandemi virus corona segera berakhir agar kompetisi Shopee Liga 1 2020 bisa digulirkan kembali.

Dia juga mengaku sudah rindu dengan suasana pertandingan. "Pastinya kangen, apalagi kami lagi enak-enaknya main kemarin," Septian David menambahkan.

"(Semoga) cepat hilang virus corona biar bisa kembali aktivitas seperti semula lagi," tandas gelandang 23 tahun tersebut.

Layaknya pemain lain, Septian David tetap menjaga kondisi selama kompetisi dihentikan. Dia melakukan individual training sebagaimana diinstruksikan tim pelatih.

Namun, latihan yang dilakukan oleh pemain kelahiran Semarang tersebut cukup beragam. Dia tidak hanya berlatih sendiri di rumah.

"Kadang nge-gym, terus kadang di lapangan ngajak teman rumah," kata Septian David seperti dikutip dari Bola.net, Kamis (9/4/2020).

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Usir Kebosanan

Sementara, untuk mengusir kebosanan, mantan pemain Septian David yang pernah memperkuat Mitra Kukar memilih bermain PlayStation. Untuk diketahui, selama pandemi virus corona semua diimbau untuk tetap di rumah.

"Tapi masih saja bosan," imbuh eks bintang timnas Indonesia U-19 tersebut.

PSIS sendiri memulai Shopee Liga 1 2020 dengan catatan manis. Dari tiga pertandingan, mereka bisa meraih dua kemenangan dan sekali kalah.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, Published 9/4/2020)

Video Populer

Foto Populer