VIDEO: Kakak Beradik di Persib, Gian Zola dan Beckham Putra Sering Beradu Main Gim PS4

VIDEO: Kakak Beradik di Persib, Gian Zola dan Beckham Putra Sering Beradu Main Gim PS4

- Beragam cara dilakukan para pemain Persib Bandung untuk menghilangkan rasa jenuh ketika berada di rumah saja. Kakak beradik, Gian Zola Nasrulloh dan Beckham Putra Nugraha, memilih untuk sering beradu main gim PS4 (Playstation 4), selain berlatih sesuai program yang diberikan oleh pelatih.

Para pemain Persib Bandung tentunya kini lebih sering berada di rumah karena kompetisi Shopee Liga 1 2020 dihentikan sementara karena pandemi virus corona COVID-19. Bila sudah selesai berlatih di rumah, PS4 juga menjadi "pelarian" Gian Zola dan Beckham Putra agar tidak jenuh.

"Selain juggling dan fitness di rumah, saya main PS juga. Ini sudah hobi sejak kecil dari zaman PS1, 2, 3, dan sekarang 4. Menariknya bisa memainkan sepak bola dengan menjadi seperti pelatih, jadi harus berpikir cerdas juga," ujar Beckham.

"Menurut saya, semoga liga kembali bergulir lagi karena tim Persib juga sedang bagus. Saya juga butuh jam terbang karena untuk masuk skuat Timnas di Piala Dunia U-21," kata Beckham.

Beckham Putra dan Gian Zola tampak memainkan gim PS4, PES 2020. Zola memainkan tim Manchester United, sedangkan Beckham menggunakan Barcelona.

Sementara itu, Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, sebelumnya pernah mengatakan ia membebaskan pemain dalam menjalani program latihan mandiri. "Kami baru saja menuntaskan pekan kedua berlatih di rumah dan menuju pekan ketiga. Mulai pekan ini pelatih membebaskan pemain berlatih dengan program latihan improvisasi sendiri," kata Robert, dikutip situs resmi klub.

Mau tahu seperti apa pemain kakak beradik Persib Bandung, Gian Zola dan Beckham Putra, ketika beradu main gim PES (Pro Evolution Soccer) di PS4? Kalian dapat melihatnya dalam cuplikan video di atas?

Ringkasan

Oleh Erwin Snaz pada 14 April 2020, 11:43 WIB

Video Terkait

Spotlights