Sukses


Harapan Ismed Sofyan Setelah Jersey Lawas Miliknya Terjual Rp 16 Juta

Bola.com, Jakarta - Jersey lawas musim 2007 milik bek senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan, terjual dalam lelang dengan harga Rp 16 juta. Ismed berharap uang hasil penjualan jersey tersebut bisa membantu masyarakat di tengah pandemi virus corona.

Seragam tempur itu sangat spesial untuk Ismed Sofyan. Pasalnya, jersey itu dipakainya saat mencetak gol ke gawang Persita Tangerang melalui tendangan bebas jarak jauh di Stadion Benteng, Tangerang, 13 tahun lalu.

Ismed pun bersyukur kostum bersejarahnya terjual dengan harga belasan juta rupiah. Orang yang beruntung bisa membeli jersey milik pemain berusia 40 tahun itu adalah Wijaya, pemilik akun instagram @iwong83.

"Alhamdulillah jersey saya terlelang 16 juta rupiah. Saya berharap dengan nominal tersebut dapat membantu Jakarta melawan virus corona," ujar Ismed.

Tak hanya itu, Ismed juga berharap agar masyarakat dapat mematuhi sejumlah imbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona. Satu di antaranya ialah menjaga jarak dengan orang lain.

"Harapan saya kita semua tertib dan menaati peraturan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran corona," imbuh Ismed Sofyan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pemain Persija ke-9

Adapun, kegiatan lelang yang diikuti Ismed merupakan program Persija bertajuk “Lelang Satu Hati Lawan Corona”.

Bek asal Aceh ini merupakan pemain ke-9 yang ikut lelang setelah sebelumnya ada Riko Simanjuntak, Marko Simic, Shahar Ginanjar, Marc Klok, Ramdani Lestaluhu, Marco Motta, Rezaldi Hehanussa, dan Andritany Ardhiyasa.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer