Sukses


Menu Makanan Pemain Persib di Bulan Puasa Dikontrol Ketat Tim Pelatih

Jakarta - Jelang bulan Ramadan, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyiapkan sejumlah perencanaan mengenai asupan makanan untuk para pemain. Ibadah puasa tahun ini diprediksi jatuh pada 24 April 2020.

Menurut mantan pelatih PSM Makassar itu, pola makan berperan penting dalam menunjang pemain Persib untuk menjalani program latihannya, terutama saat menjalani ibadah puasa di bulan puasa.

"Kami sudah membuat rencana makanan dan nutrisi untuk pemain yang berpuasa. Sementara untuk pemain yang tidak berpuasa, mereka masih melakukan hal yang sama seperti sebelumnya," ungkap Robert.

Di tengah pandemi COVID-19, Robert sudah mempersiapkan punggawa Maung Bandung mulai dari latihan hingga asupan makanan agar terhindar dari wabah tersebut.

"Saya berharap, semua pemain tetap sehat, kuat dan selalu memiliki motivasi tinggi dalam menjalani latihan mandiri di bulan Ramadan. Kami masih berlatih di tempat tinggal masing-masing karena hanya ini cara untuk menghentikan virus ini," jelasnya.

 

2 dari 3 halaman

Castillion Hidup Sehat

Sementara itu, Geoffrey Castillion terus menjaga pola hidup sehat dan bersih selama berada di kampung halamannya, Belanda. Salah satu kegiatannya saat ini adalah berjemur bersama keluarga.

"Jika ada cuaca bagus, saya dan anak-anak bisa bermain di balkon di bawah sinar matahari," terangnya.

Selain itu, pemain berusia 28 tahun tersebut mengaku tengah sibuk dengan pindahan rumah. Oleh karena itu, ia memiliki banyak waktu luang bersama keluarga.

"Saya tidak benar-benar bosan karena kami pindah ke rumah lain sehingga ada banyak hal yang harus dilakukan. Selain itu saya berlatih, menjaga supaya tetap bugar," tuturnya.

 

Sumber asli: Persib

Disadur dari: Liputan6.com (Balwa Ramadhan/Edu Krisnadefa, Published 20/4/2020)

 

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer