Sukses


Ismed Sofyan Sedih Ramadhan Tahun Ini Tak Bisa Beribadah ke Masjid

Bola.com, Jakarta - Bek senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan, merasa sedih karena Ramadhan tahun ini tak bisa menjalankan ibadah ke masjid. Namun, Ismed bisa memaklumi situasi tersebut.

Dalam beberapa bulan terakhir, masyarakat memang diimbau pemerintah untuk tetap berada di rumah. Hal itu dilakukan untuk menekan penyebaran virus corona yang semakin mewabah di Tanah Air.

"Sedih pasti karena kan masyarakat tidak bisa pergi ke masjid untuk melakukan ibadah pada Ramadhan kali ini," ujar Ismed.

"Tapi ini untuk kebaikan. Tetap jalankan imbauan dari pemerintah dan tetap jaga kesehatan selama puasa kali ini," katanya menambahkan.

Adapun sejak beberapa minggu lalu, Ismed Sofyan sudah berada di kampung halamannya, Aceh. Dia memilih pulang ke kota kelahirannya lantaran Shopee Liga 1 2020 sedang ditangguhkan, dan aktivitas Persija diliburkan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kondisi di Aceh

Lantas, bagaimana kondisi Aceh saat ini? "Alhamdulillah, di Aceh masih normal selama pandemi corona, meskipun ada beberapa peraturan," tutur bek berusia 40 tahun ini.

"Tetapi di sini masyarakat masih bisa beraktivitas seperti biasa," imbuh Ismed.

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Fitri Apriani/Editor: Asad Arifin/Published: 25/04/2020)

Video Populer

Foto Populer