Sukses


Sedang di Brasil, Beto Goncalves Ikut Ambyar Didi Kempot Meninggal Dunia

Bola.com, Belem - Berita duka meninggalnya Didi Kempot benar-benar mengejutkan masyarakat Indonesia pada Selasa (5/5/2020). Pria bernama lengkap Dionisius Prasetyo itu meninggal akibat henti jantung pada usia 53 tahun.

Penyerang Madura United, Alberto Goncalves, ikut berduka dengan kabar ini. Pemain yang karib disapa Beto itu sebenarnya sekarang sedang berada di Belem, Brasil, setelah memutuskan pulang kampung pada pekan lalu. Dia malah baru mendengar kabar ini dari Bola.com

“Saya baru bangun tidur karena di sini masih pagi. Saya malah belum dengar soal itu sebenarnya,” kata Beto saat dihubungi oleh Bola.com, Selasa malam waktu Indonesia. 

Pemain berusia 39 tahun itu lantas mencari informasi di internet mengenai hal ini. Maklum, Beto Goncalves sendiri bukanlah penggemar Didi Kempot atau biasa dikenal dengan sebutan sobat ambyar.

“Saya sebenarnya tidak terlalu kenal Didi Kempot. Mungkin karena lagunya bahasa Jawa. Tapi, bisa jadi saya pernah mendengar sewaktu ada teman pemain yang memutar lagunya,” ungkap pemain yang kini berstatus sebagai WNI itu. 

Beto ikut kaget dan ambyar ketika membaca berita dari media Indonesia. Meski bukan penikmat musik campursari, dia mengaku ikut kehilangan sosok Didi Kempot yang dikenal sebagai musisi legendaris tanah air. 

“Dia artis yang sangat terkenal. Banyak orang yang kehilangan dia karena memang dia penyanyi yang legendaris. Saya bisa merasakan bagaimana Indonesia kehilangan dia. Saya menaruh hormat buat dia,” imbuh striker Timnas Indonesia itu.

Video

2 dari 2 halaman

Doakan Didi Kempot

Sisi Indonesia yang dimiliki oleh Beto muncul mengingat statusnya adalah warga negara Indonesia sejak 2018. Apalagi, istrinya, Roesmala Dewi, adalah perempuan asli Indonesia asal Tangerang.

“Istri saya orang Indonesia, mungkin kalau dia sudah dengar kabar ini ikut sedih. Lagu-lagu Didi Kempot disukai banyak orang. Saya ikut berdukacita dan mendoakan Didi. Semoga Tuhan memberi kesabaran untuk keluarganya dan memberi tempat terbaik di sisi-Nya,” tuturnya.   

Video Populer

Foto Populer