Sukses


Buat Klarifikasi, Andritany Ardhiyasa Bantah Awali Karier dari Diklat Persib

Bola.com, Jakarta - Kabar yang menyebut jika Andritany Ardhiyasa memulai kariernya sebagai pesepak bola dari Diklat Persib dibantah mentah-mentah. Saat itu, dirinya hanyalah pemain pinjaman guna mengarungi Piala Soeratin.

Andritany menggarisbawahi, bahwa ia merupakan jebolan Diklat Ragunan. Kiper Persija Jakarta itu tak menyangkal pernah merapat ke tim Persib Junior pada 2007, namun sifatnya hanya pinjaman saja.

"Jangan dipotong ya. Jadi, yang betul itu, saya bukan dari Diklat Persib, tapi Diklat Ragunan," kata Andritany dalam sesi perbincangan di Jebreeet Media.

Ada pun kabar mengenai di mana Andritany memulai kariernya sudah ada sejak lama. Kiper asli Jakarta itu baru memberikan klarifikasi beberapa waktu lalu.

Dalam sesi bincang-bincang di platform YouTube, Andritany mengatakan bahwa kiprahnya bersama Persib Junior hanya untuk kepentingan turnamen Piala Suratin yang dihelat pada 2007 silam. Kebetulan, ia sukses mengantar timnya keluar sebagai juara.

"Di Persib itu ya, hanya pinjaman, untuk Piala Soeratin tahun 2007," katanya lagi.

Andritany lantas bercerita, ia sebetulnya nyaris memperkuat tim asal Jepara, Jawa Tengah. Namun, karena kalah bersaing, ia bergabung dengan Persib Junior.

Video

2 dari 2 halaman

Diajak Teman

Setelah gagal masuk tim Jepara, Andritany diajak oleh beberapa rekannya untuk membela Diklat Persib Bandung. Di sana, ia bergabung dengan Dedi Kusnandar, Rachmat Latief, dan Munado.

"Awalnya saya mau ke Jepara, tapi di coret. Akhirnya saya diajak temen ke Bandung, main bareng Rachmat Latief, Dedi Kusnandar, Munadi dan bisa juara Piala Soeratin bersama Persib," tandasnya.

Sumber: Jebreeet Media

Video Populer

Foto Populer