Sukses


Dua Tahun Lalu, Andritany Ardhiyasa Nyaris Hengkang dari Persija

Bola.com, Jakarta - Andritany Ardhiyasa pernah 'digantungin' oleh Gede Widiade. Akibatnya, kiper Persija Jakarta itu nyaris saja hengkang ke klub lain dua tahun lalu.

Pada 2013 silam, lewat diskusi santai di platform YouTube bersama Jebreeet Media, Andritany juga menuturkan hampir pindah ke klub asal Jawa Timur. Jebolan Diklat Ragunan itu enggan menyebutkan tim apa, tapi besar kemungkinan tim yang dimaksud adalah Madura United.

Saat itu, Andritany dan seluruh penggawa Persija dilanda konflik internal. Gaji menjadi persoalan utama.

"Waktu itu saya dihubungi perwakilan salah satu klub di Jawa Timur," kenang Andritany.

"Dia bilang begini, 'Dri, kamu mau di sini?'. Akhirnya saya bilang, 'Pak, saya mau ke sana, asal paketan, sama Leo Saputra. Karena saya ada masalah di sini berdua dengan dia'," katanya lagi.

Andritany, singkat cerita, batal pergi ke klub yang dimaksud. Namun, ia kemudian menceritakan lagi bahwa pada dua tahun lalu, dirinya juga nyaris angkat kaki dari Persija.

"Dua tahun lalu saya juga hampir pergi," tambahnya.

"Waktu itu saya ada deadline dari tim lain yang mau juga sama saya. Posisinya, saya ditahan-tahan, diundur-undur kepastiannya oleh manajemen Persija."

"Saya tanyakan ke manajemen, bagaimana nasib saya musim depan. Waktu itu sudah di ujung, sudah tanggal 31 Desember. Saya lalu diundang datang ke rumah Pak Gede, tapi tidak ada pembahasan soal kontrak saya."

"Sampai akhirnya, saya telepon Pak Gede, saya jelaskan kondisinya, bahwa saya ada deadline, sudah ditunggu klub lain. Akhirnya baru lah selesai urusan saya dengan Persija soal kontrak. Saya bertahan di sini," kata Andritany lagi.

 

2 dari 3 halaman

Kontrak Jangka Panjang

Andritany Ardhiyasa lantas menegaskan komitmennya bersama Persija Jakarta. Pada Liga 1 2020 ini, ia mendapatkan kontrak tiga tahun.

"Sekarang, sudah lah, mau ke mana juga? Di sini saja lah," sambung Andritany.

"Saat ini saya punya kontrak bersama Persija tiga tahun. Sebelumnya juga tiga tahun, sudah selesai," ujarnya memungkasi.

Sumber: YouTube/Jebreeet Media TV

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer