Sukses


Cerita Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi Bertentangan tentang Garuda Select Plus Tak Berlebaran Bareng untuk Kali Pertama

Bola.com, Jakarta - Dua pemain Timnas Indonesia U-19, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi adalah saudara kembar. Meski begitu, keduanya tak melulu satu irama. Dalam beberapa kesempatan, keduanya bertentangan.

Contohnya ketika Bagus Kahfi menilai bahwa Garuda Select jilid kedua lebih baik dibanding angkatan pertama. Sikap Bagas Kaffa kontradiktif dengan adik laki-lakinya tersebut.

Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi termasuk ke dalam bagian Garuda Select angkatan pertama. Namun, hanya nama kedua yang dipercaya untuk masuk ke skuat jilid kedua.

Kabarnya, Bagas Kaffa juga sempat ditawari Garuda Select jilid kedua. Namun, karena suatu sebab, pemain Barito Putera ini terpaksa tidak bisa menerima ajakan tersebut.

Perbedaan pendapat keduanya terjadi ketika Bagus Kahfi menilai bahwa Garuda Select jilid kedua lebih serius dalam berlatih dibanding angkatan pertama. Bagas Kaffa tidak setuju dengan anggapan tersebut.

"Kami terkadang bertentangan, terkadang bersepakat. Seperti ini, saat Garuda Select angkatan kedua dinilai lebih serius dibanding angkatan pertama. Itu bertentangan. Saya tidak setuju," ujar Bagas Kaffa dilansir dari Liga TopSkor di YouTube.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tak Rayakan Lebaran Bareng untuk Pertama Kali

Untuk pertama kalinya, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi tak berlebaran bersama. Pasalnya, keduanya dipisahkan oleh jarak yang sangat jauh.

Bagas Kaffa akan berlebaran di Indonesia bersama keluarga. Sementara Bagus Kahfi, harus merayakannya di Inggris karena masih dalam tahap pemulihan cedera.

"Untuk pertama kalinya, tak merayakan lebaran bareng Bagus Kahfi," tutur Bagas Kaffa.

"Biasanya selalu lebarang bareng. Meski tak di rumah sama keluarga. Misalnya di timnas. Namun sekarang, benar-benar pisah," timpal Bagus Kahfi.

Video Populer

Foto Populer