Sukses


Kontrak Segera Berakhir, Egy Maulana Vikri Bertekad Tembus Tim Inti Lechia Gdansk

Bola.com, Jakarta - Kontrak Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk akan berakhir pada 30 Juni 2021. Dengan kontrak yang akan segera usai, Egy bertekad tampil maksimal demi mengamankan posisi di skuat utama klub di Liga Polandia itu.

Gelandang berusia 19 tahun itu masih kelabakan untuk bersaing di Lechia Gdansk. Dalam dua tahun terakhir, pemain Timnas Indonesia U-22 itu lebih banyak menghabiskan waktu bersama tim cadangan klub berjulukan Bialo-zieloni tersebut.

Sejak bergabung pada musim lalu, Egy Maulana Vikri baru turun dalam tiga pertandingan. Waktu bermainnya juga hanya menyentuh 56 menit. Jumlah tersebut dapat meningkat mengingat Liga Polandia masih menyisakan beberapa pertandingan lagi.

Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda Lechia Gdansk akan memperpanjang kontrak Egy. Karena itu pula, pemain asal Medan, Sumatera Utara itu belum bisa memastikan masa depannya bersama Bialo-zieloni.

"Pasti target saya musim depan ingin bermain lebih banyak dan menunjukkan keinginan saya untuk bermain. Setelah itu, baru saya bisa melihat ke depan," ujar Egy  Maulana Vikri dalam perbincangannya dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali di Instagram Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Kapok Bermain di Eropa

Egy Maulana Vikri mengaku masih belum kapok bermain di Eropa. Saat kontraknya habis pada tahun depan, pemain berkaki kidal ini tetap ingin berkarier di Benua Biru.

"Saya masih ingin bermain di Eropa karena rasa penasaran. Sebab saya ingin merasakan bagaimana bermain di dalamnya, meningkatkan ilmu pengetahuan dan masuk skuat ini. Yang menurut saya sangat sulit," jelas Egy.

"Untuk masuk ke skuat 18 pemain saja sangat sulit karena harus ekstra kerja keras. Lalu saya belum tahu bagaimana ke depannya, saya belum menyerah dan ingin bermain di Eropa lagi," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer