Sukses


Tepat Satu Bulan Mundur dari PSSI, Ratu Tisha Destria Diklaim Merapat ke Perserang

Bola.com, Serang - Mantan sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, diklaim merapat ke klub Liga 2, Perserang Serang. Kabar tersebut diungkap oleh Perserang melalui akun media sosial resmi mereka.

Setelah mundur dari posisi sebagai Sekretaris Jenderal PSSI pada 13 April 2020, Ratu Tisha Destria sempat menghilang dari hiruk pikuk kabar sepak bola. Namun, tepat satu bulan setelah pengunduran dirinya itu, Ratu Tisha muncul dalam unggahan akun media sosial resmi Perserang Serang.

Dalam unggahan yang terdiri dari dua slide tersebut, Ratu Tisha tampak tersenyum dan duduk bersama Ketua Umum Perserang, Pilar Saga Ichsan. Sementara di slide kedua, tampak Ratu Tisha tengah bersua dengan Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah.

"Here's a hearty welcome teh Ratu Tisha to Perserang. Semoga dengan bergabungnya beliau ke dalam manajemen Perserang, bisa meningkatkan prestasi dan kejayaan klub di masa depan," ujar Pilar Saga Ichsan dalam unggahan di akun media sosial resmi klub itu.

"Dan mohon doanya juga, di mana Perserang bisa kembali bangkit dalam kondisi terdampak COVID-19 saat ini. Mudah-mudahan sebelum lebaran bisa teratasi, mohon doa semua," lanjut pernyataan tersebut.

Video

2 dari 2 halaman

Tepat Satu Bulan

Satu hal yang menarik, kabar bergabungnya Ratu Tisha Destria ke Perserang muncul tepat satu bulan setelah keputusan mundur dari posisi Sekjen PSSI.

Dalam beberapa kesempatan, Ratu Tisha masih enggan membahas mengenai alasan pengunduran dirinya maupun mengenai rencana yang akan dijalaninya ke depan.

Bahkan ketika mendapatkan tawaran untuk masuk dalam jajaran manajemen klub Liga 2 lainnya, Sriwijaya FC, Ratu Tisha memberikan penolakan secara halus.

Saat itu jawaban dari Ratu Tisha diungkapkan oleh Faisal Mursyid yang merupakan Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri yang menjadi pengelola klub berjulukan Laskar Wong Kito itu.

Faisal menyebut Ratu Tisha baru keluar dari perenungan panjang setelah mundur dari PSSI. Selain itu, wanita berusia 34 tahun itu mengaku masih ingin menemani orang tuanya di rumah.

Video Populer

Foto Populer