Sukses


Menonton Film dan Bermain Candy Crush, Cara Rohit Chand Mengisi Waktu Saat PSBB

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, memilih menikmati masa-masa karantina diri di rumah selama DKI Jakarta memberlakukan Pembatasan sosial berskala Besar (PSBB). Selain berlatih, pemain asal Nepal juga mengisi waktu luang yang dimiliki dengan menonton film dan bermain gim.

Sudah dua bulan lebih Rohit Chand dan pemain Persija Jakarta lain diliburkan karena pandemi virus corona. Situasi ini membuat aktivitas luar ruang seluruh pemain terbatasi.

Apalagi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberlakukan PSBB yang memaksa warganya untuk tetap berada di rumah. Rohit Chand mengaku ini adalah masa-masa sulit yang dialami seluruh masyarakat tak hanya di Indonesia, melainkan dunia.

"Memang saat ini adalah masa-masa yang sulit bagi semua orang. Saat ini kegiatan saya sedikit berbeda dari kegiatan biasa sebelumnya," kata Rohit Chand di akun Youtube Persija Jakarta.

"Sebelumnya, saya punya waktu latihan untuk menghadapi pertandingan atau karena memang jadwal latihan bersama tim. Sekarang semua sangat berbeda, saat ini tidak ada lagi latihan seperti itu," ujar pemain berusia 31 tahun itu.

Meski demikian, Rohit Chand tetap menjaga kebugarannya dengan berlatih di lingkungan sekitar tempat tinggalnya. Namun, tentunya porsi latihan yang dilakoninya tidak terlalu ketat.

"Jadi, sekarang saya hanya bisa tidur larut dan juga bangun telat. Setelah itu makan, kadang berlari di lingkungan apartemen. Kemudian melakukan latihan ringan di dalam apartemen," ucap Rohit Chand.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bermain Candy Crush

Rohit Chand juga mengisi waktu luangnya dengan memanjakan diri melalui bermain game, menonton film, membaca buku, hingga mendengarkan musik. Hal itu dilakukannya karena saat ini terlalu banyak memiliki waktu luang.

"Sekarang saya memiliki banyak waktu luang. Saya kadang mengisinya dengan bermain game. Saya bermain banyak jenis game, namun yang paling dimainkan adalah Candy Crush," ujar Rohit Chand sembar tertawa.

"Kadang saya juga menonton film, film serial, dan juga menghabiskan waktu dengan membaca buku. Saat bosan, saya juga sering mendengarkan musik-musik India dan Nepal," jelas Rohit Chand.

Sumber: Youtube Persija Jakarta

Video Populer

Foto Populer