Sukses


Febri Hariyadi Mengidolakan Wulan Guritno dan Lebih Suka Liburan di Dalam Negeri

Bola.com, Jakarta - Bintang Persib Bandung dan Timnas Indonesia, Febri Hariyadi, buka-bukaan mengenai banyak hal dengan duo pesepak bola yang tengah merintis channel youtube, Hanif Sjahbandi dan Rendy Juliansyah. Dalam perbincangan mereka, Febri Hariyadi mengungkapkan beberapa hal yang menjadi favoritnya, termasuk mengidolakan Wulan Guritno dan lebih suka liburan di Indonesia.

Febri Hariyadi berbagi cerita dalam channel youtube Hanif & Rendy Show. Tidak hanya berbagi cerita dan pengalaman karena kedekatan sebagai sesama pemain sepak bola, terutama karena Febri dan Hanif pernah bersama saat pemusatan latihan Timnas Indonesia sejak 2017, Febri juga mengungkap beberapa hal yang menjadi favoritnya, termasuk memilih siomay ketimbang keripik.

Memasuki sesi jawab cepat pertanyaan yang dilontarkan oleh Hanif Sjahbandi dan Rendy Juliansyah, Febri Hariyadi memilih satu dari dua hal yang ditanyakan, termasuk ketika Rendy mengajukan pilihan antara Wulan Guritno atau Dian Sastrowardoyo, di mana Febri langsung menjawab Wulan Guritno.

Jawaban Febri sempat dipertanyakan lagi oleh Rendy yang mengetahui kalau bintang Persib Bandung itu menyukai film "Ada Apa dengan Cinta?" yang diperankan oleh Dian Sastro. Febri pun memberikan jawaban yang jujur tentang kekagumannya terhadap Wulan Guritno.

Wulan Guritno

"Sebenarnya karena memang mengidolakan. Bow sangat mengidolakan saja, dia sosok wanita yang awet muda. Ya fans lah, bisa dibilang Bow ini fans," ujar Febri Hariyadi sembari digoda oleh Hanif.

Ketika Hanif akan melanjutkan ke topik selanjutnya, Febri kemudian sempat memotong dengan ucapan, "Sampe nggak nih ke Mama Wulannya?"

Ternyata bagian dari pembicaraan Febri Hariyadi ini menjadi teaser video youtube Hanif dan Rendy Show, yang diunggah dalam Instagram Story Hanif Sjahbandi dan kemudian diunggah oleh Wulan Guritno ke dalam story pada akun Instagram miliknya, di mana Wulan mengunggah dua story dengan memberikan respons berupa sapaan Hai dan emoticon malu-malu.

Video

2 dari 2 halaman

Lebih Suka Liburan di Indonesia

Dalam konten video yang sama, Febri Hariyadi sempat mendapatkan pertanyaan seputar tiga tempat favoritnya untuk berlibur. Namun, setelah berbincang cukup lama, akhirnya disimpulkan Febri hanya memiliki dua tempat liburan favorit, yaitu Bandung dan Bali.

"Pertama Bandung, meski setiap hari memang saya ada di Bandung. Kedua Bali, saya suka ke pantai. Kalau bicara pemandangan alam, Bandung sudah cukup. Bow lebih suka di Indonesia saja. Pantai banyak yang bagus, pemandangan bagus," ujar Febri Hariyadi.

"Kalau bicara soal liburan, di Indonesia sudah bagus banget. Jadi sepertinya memang hanya dua itu saja," lanjutnya.

Namun, ketika dalam sesi jawab cepat, Rendy mempertanyakan pilihan Bow antara Bali dan Gede Bage. Febri pun dengan tegas menjawab Gede Bage, yang merupakan tanah kelahirannya.

"Itu segalanya. Tempat itu yang mengajarkan saya mengenai hidup, baik susah maupun senang. Tempat ngumpul bersama keluarga, bareng keluarga. Walau itu hanya sebuah nama daerah atau kampung saja, tapi buat Bow daerah itu mengajarkan banyak hal," ungkap pemain Persib Bandung itu.

Sumber: Youtube Hanif & Rendy Show

Video Populer

Foto Populer