Sukses


Rohit Chand Tak Janji Pensiun di Persija

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, telah tujuh tahun membela klub ibu kota. Namun, pemain asal Nepal itu tak janji untuk menutup kariernya bersama Persija.

Menurut Rohit Chand, apapun bisa terjadi di masa depan. Apalagi, dirinya memiliki keinginan untuk bermain di negara asalnya Nepal ketika sudah tak ada kontrak bersama Persija.

"Saya tidak tahu. Kita tidak bisa tahu apa yang terjadi setelah ini. Sampai saat ini saya tidak memiliki pikiran terkait dengan rencana pensiun akan di mana atau sebagainya. Sekarang, saya masih menjadi bagian Persija," kata Rohit di akun YouTube Persija Jakarta.

"Kadang saya sempat berpikir untuk kembali ke Nepal dan bermain di liga sana. Akan tetapi, kita lihat nanti saja apa yang akan terjadi karena kita tidak bisa menebaknya," ucap Rohit.

Rohit Chand sudah dua periode memperkuat Persija Jakarta yang diakumulasikan selama tujuh tahun. Pada periode pertama (2013-2015), Rohit tampil sebanyak 30 kali dan mencetak tiga gol.

Adapun pada periode kedua (2017-sekarang), Rohit Chand menjadi andalan di lini tengah Persija Jakarta dan sudah tampil sebanyak 92 kali dan mencetak delapan gol.

Rohit juga sudah mempersembahkan dua gelar yakni Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018 untuk klub berjulukan Macan Kemayoran itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Demi Jakmania

Rohit Chand tak menampik banyak mendapatkan tawaran dari klub-klub lain. Namun, semuanya itu dimentahkannya demi bisa terus membela Persija Jakarta.

Buat Rohit, Persija adalah bagian dari hidupnya. Selain itu, faktor dukungan suporter loyal dan militan yang dimiliki Persija, yakni Jakmania membuat Rohit Chand berat untuk melangkah ke klub lainnya.

"Sejatinya saya juga banyak mendapatkan tawaran lain di luar. Namun, Persija selalu ada di hati dan pikiran saya," ujar Rohit Chand.

"Selain itu, saya juga melihat dukungan luar biasa dari Jakmania. Mereka tetap ada, baik ketika tim sedang dalam tren baik maupun sebaliknya. Sekali lagi saya sangat respek kepada mereka," ujar pemain yang sudah memberikan dua gelar juara buat Persija, yaitu trofi Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018.

Sumber: Youtube Persija Jakarta

Video Populer

Foto Populer