VIDEO: Bek Persiraja, Ganjar Mukti Latihan Bareng Dua Pemain Persib

VIDEO: Bek Persiraja, Ganjar Mukti Latihan Bareng Dua Pemain Persib

- Bek Persiraja, Ganjar Mukti, memiliki cara agar latihan mandiri yang dijalaninya tidak membosankan. Pemain 25 tahun tersebut menghubungi teman-temannya seprofesi meski berbeda klub dan diajaknya berlatih bersama, termasuk dua pemain Persib.

Ide latihan bersama dari Ganjar Mukti itu disambut baik oleh dua pemain Persib, Dhika Bhayangkara dan Erwin Ramdhani. Mereka berlatih di lapangan yang tak jauh dari rumah.

Ganjar juga mengatkan latihan mereka tidak asal-asalan, harus benar-benar berguna, dan sesuai dengan intruksi pelatih masing-masing klub. Bahkan, mereka menyewa seorang pelatih yang sudah mempunyai lisensi.

"Latihan mandiri selalu saya lakukan. Tapi, kesempatan kali ini saya bisa berlatih bareng pemain Persib, Erwin Ramdani dan juga Dhika Bhayangkara serta pemain-pemain lainnya seperti Iman Faturahman," kata Ganjar Mukti kepada Bola.com, Senin (18/7/2020).

"Program latihan ada dari pelatih. Kami menyewa pelatih per bulan untuk menjaga performa dan kondisi. Latihan bareng kami lakukan agar tidak jenuh saja. Mungkin setelah Lebaran baru saya kembali ke Aceh," imbuh pemain Persijara itu.

Kompetisi di Indonesia dihentikan menyusul merebaknya wabah Covid-19. Pemain yang musim lalu berkostum PSIS ini berharap Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk segera memutuskan kelanjutan kompetisi Shopee Liga 1.

Ganjar berharap Shopee Liga 1 2020 bisa dilanjutkan meski harus mendapatkan pengawasan ketat dari pemerintah. "Harapan saya kompetisi berlanjut. Tapi, yang terpenting Covid-19 harus selesai dan Indonesia kembali normal. Kami sebagai pemain pun tidak waswas dan khawatir," kata Ganjar Mukti.

Seperti apa latihan bek Persiraja, Ganjar Mukti, bersama dengan dua pemain Persib? Kalian bisa melihatnya dalam video di atas.

Ringkasan

Oleh Permana Kusumadijaya pada 19 May 2020, 10:50 WIB

Video Terkait

Spotlights