Sukses


Akhir Musim Lalu, Rezaldi Hehanussa Tolak Selangor FA dan Bali United demi Bertahan di Persija

Bola.com, Jakarta - Rayuan juara bertahan Liga 1, Bali United, tidak mempan bagi Rezaldi Hehanussa. Begitu juga lamaran dari klub luar negeri semacam Selangor FA yang merupakan kontestan Liga Super Malaysia. Bek berusia 24 tahun itu menolak tawaran dua tim tersebut demi bertahan di Persija Jakarta.

Pada akhir musim lalu kontrak Rezaldi bersama Persija Jakarta yang berdurasi tiga tahun sejak 2017 memang habis. Sebagai pemain dengan label tim nasional, tentu kualitasnya mampu menggoda tim lain.

Buat Rezaldi, selama dibutuhkan Persija, ia tidak akan ke mana-mana. Apalagi, ia juga telah merasa nyaman memperkuat tim berjulukan Macan Kemayoran ini. Perpanjangan kontrak yang ditawarkan tim ibu kota, menurut Rezaldi, juga terlalu menggiurkan untuk ditampik.

"Sempat ada tawaran dari Bali United dan Selangor FA saat kontrak aku habis. Aku memilih bertahan di Persija karena aku sudah lama di sini dan tahu bagaimana di sini. Jadi aku nyaman di sini," ujar pemain yang karib dipanggil Bule itu dalam wawancaranya dengan Jebreeetmedia TV di YouTube.

"Tawarannya juga lumayan, lebih oke. Jadi nyaman dan dekat keluarga. Sudah juara juga. Hati lebih enak saja. Pasti, selama dibutuhkan, aku akan bertahan di Persija Jakarta. Selama masih diperpanjang, lebih baik di Jakarta," imbuh Bule.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Hanya Persija yang Ingin Dibela Rezaldi di Indonesia

Saking cintanya dengan Persija Jakarta, Bule tak akan memperkuat klub lain di Indonesia. Sekalipun harus hijrah, ia hanya ingin berkarier di luar negeri.

"Mungkin, kalau aku mau pindah dan bermain di klub selain Persija, mungkin tidak di Indonesia," imbuh eks bek Timnas Indonesia U-23 ini.

"Kemarin aku sempat ingin mencoba di Selangor FA. Tapi saran beberapa pihak, aku sepertinya harus mengembalikkan performa aku dulu setelah sembuh dari cedera," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer