Sukses


Esteban Vizcarra Pilih Rayakan Idul Fitri Bersama Keluarga di Rumah

Bola.com, Bandung - Perayaan Idul Fitri 1441 H atau tinggal beberapa hari lagi. Momen itu akan dirayakan sebagai hari kemenangan bagi umat Muslim setelah satu bulan penuh menjalankan ibadah puasa Ramadhan, termasuk gelandang naturalisasi Persib Bandung, Esteban Vizcarra.

Momen Idul Fitri atau lebaran menjadi ajang silaturahmi dan kumpul keluarga besar bersama sekaligus saling memaafkan.

Namun, lebaran tahun ini akan dirasa berbeda karena pandemi COVID-19 atau virus Corona. Apalagi pemerintah menganjurkan untuk tidak mudik dan tetap tinggal di rumah saja.

Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Esteban Vizcarra, mengaku siap menyambut hari raya kali ini dengan situasi yang berbeda. Pemain bernomor punggung 10 ini rencananya akan menghabiskan waktu di rumah selama lebaran.

"Lebaran nanti saya kumpul sama anak dan istri saja di rumah karena saat ini situasinya masih begini. Jadi tidak boleh keluar dan tidak ada kumpul-kumpul," ucap Esteban Vizcarra saat dihubungi Rabu (20/5/2020).

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Ada Menu Khusus

Pemain yang memutuskan mualaf sejak menikahi Resti Ayu Ferdina pada 2012 itu menyebutkan tetap akan menjaga jarak, tidak ke luar rumah, dan tidak bersilaturahmi secara langsung.

Esteban Vizcarra mengaku untuk perayaan lebaran nanti tidak ada persiapan khusus selain tetap fokus ibadah puasa selama satu bulan penuh.

Mengenai menu makanan saat lebaran nanti, pemain kelahiran Argentina ini pun mengaku tidak ada menu spesial yang harus tersedia karena apa pun menu yang disiapkan istri tercinta pada lebaran nanti pasti enak.

"Semua makanan yang disiapkan istri saya, tentu saya suka dan pasti saya makan. Namun, tidak banyak karena menu makanan khas lebaran banyak yang berminyak. Saya lebih banyak memakan biskuit, roti, dan makanan kecil lainnya," imbuh Vizcarra mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer