Sukses


Bek Persikabo Berbahagia karena Sang Istri tengah Mengandung

Bola.com, Jakarta - Bek senior Persikabo, Herwin Tri Saputra, saat ini sedang bahagia. Sang istri tercinta, Febia Aldina Darmawan, saat ini tengah mengandung buah hatinya dan kandungannya sudah berusia dua bulan.

Herwin Tri menikahi Febia yang merupakan putri pertama pelatih kawakan Rahmad Darmawan pada 1 Februari 2020 lalu. Herwin tak membantah sebagai seorang suami, rasa bahagia pun menghampirinya saat sang istri mengabarkan kehamilannya.

"Alhamdulillah, istri saya saat ini sedang mengandung dua bulan. Tentu sangat senang sebagai seorang suami mendapat kabar awal kalau istri hamil. Semoga sehat sampai lahiran nanti," kata Herwin Tri Saputra kepada Bola.com, Rabu (20/5/2020).

Selama masa kehamilan sampai usia dua bulan ini, Herwin mengaku sang istri tidak sampai ngidam yang membuatnya harus repot mencari. Istrinya hingga saat ini hanya meminta apa pun yang mudah dicari.

Meski begitu, bek Persikabo berusia 29 tahun itu tetap akan merasa senang jika sang istri meminta sesuatu yang kemudian sangat sulit didapat. "Alhamdulillah juga sang istri tidak ngidam yang aneh-aneh. Kalaupun minta makanan, ya yang mudah didapat," ungkapnya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Menjaga Calon Buah Hati sejak Masih dalam Kandungan

Sebagai bentuk perhatiannya kepada sang istri, pemilik nomor punggung 20 di Persikabo ini selalu meminta istrinya untuk tidak melakukan pekerjaan yang bisa membuatnya lelah. Konsultasi ke dokter kandungan pun rutin dilakukan agar sang bayi sehat sejak dalam kandungan.

"Saya selalu bilang ke istri, kalau naik tangga itu pelan-pelan karena sekarang di dalam perut ada yang harus dijaga. Kalau soal kesehatan lainnya, ya saya selalu rutin ke doker dan mengikuti arahan dari dokter dengan mengonsumsi makanan yang sehat," tuturnya.

Saat disinggung keinginan pribadinya memiliki anak pertama, apakah ingin mempunyai anak laki-laki atau perempuan? Pemain kelahiran Makassar itu menyerahkan sepenuhnya kepada sang Pencipta.

"Semua saya serahkan kepada Allah SWT. Alhamdulillah, mau dikasih laki-laki atau perempuan. Kalau doa saya sih meminta laki-laki, tapi saya bersyukur apa yang nanti Allah SWT kasih," Herwin Tri mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer