Sukses


VIDEO: Lebaran yang Berbeda untuk Pemain Persib, Gian Zola Tahun Ini

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib, Gian Zola, akan mengalami Lebaran yang berbeda untuk 2020. Hal itu terkait pandemi COVID-19. Apa yang berbeda?

Gian Zola mengaku biasanya setelah sembayang Idul Fitri akan kumpul bersama keluarga besar dan makan ketupat sayur. "Itu kebiasaan setiap tahun, di mana semua kumpul keluarga besar di rumah kakek, baik yang ada di Bandung maupun di Garut," tutur Zola.

Namun, untuk tahun ini, tradisi tersebut sepertinya tidak akan terjadi. Kali ini, Zola dan anggota keluarga besar lainnya akan berada di rumah masing-masing.

Sementara itu, Zola juga memberi himbauan kepada Bobotoh Persib untuk tidak melakukan tradisi mudik untuk tahun ini. "Buat Bobotoh untuk tahun ini jangan mudik dulu. Lebh baik di rumah saja dulu menjaga keluarga, jaga saudara-saudara biar pandemi ini cepat berlalu. Mari kita berpartisipasi agar pandemi berlalu dengan tidak mudik," kata Zola.

Sebelumnya, Zola menyampaikan rasa kangennya berlatih bersama tim Persib. Maklum, tim berjulukan Maung Bandung itu sudah dilburkan hampir dua bulan dari latihan bersama akibat pandemi COVID-19.

"Ya, yang pasti saya sangat rindu dengan suasana di dalam tim. Latihan bersama, kumpul sama rekan di tim. Apalagi bulan puasa ini biasanya kami buka bersama setelah beres latihan," ucap Zola di Balaikota, Bandung, Jalan Wastukencana, Bandung, Rabu (20/5/2020).

Namun, dengan kondisi saat ini lanjut Zola, rekan-rekan di dalam tim terpaksa harus latihan mandiri di rumah masing-masing dengan program yang telah diberikan oleh tim pelatih. "Selain latihan, saya kadang ngabuburit main sepeda atau PlayStation bareng Beckham Putra (sang adik)," tutur pemain jebolan Diklat Persib tersebut.

Dalam video di atas dapat dilihat komentar-komentar pemain Persib, Gian Zola, terkait mudik dan Lebaran.

Video Populer

Foto Populer