VIDEO: 5 Fakta Menarik Legenda Timnas Indonesia, Ponaryo Astaman Jelang Silaturahome 27 Mei 2020

VIDEO: 5 Fakta Menarik Legenda Timnas Indonesia, Ponaryo Astaman Jelang Silaturahome 27 Mei 2020

- Legenda Timnas Indonesia, Ponaryo Astaman, menjadi salah satu bintang tamu dalam acara Silaturahmi at home atau yang disebut Silaturahome yang digelar pada hari kedua, Rabu (27/5/2020). Kegiatan yang digelar selama dua hari (26 dan 27 Mei) tersebut dilakukan secara virtual melalui aplikasi Vidio dan Zoom serta live streaming di Liputan6.com.

Liputan6.com bersama media lain dalam group KLY seperti Kapanlagi.com, Bola.com, Merdeka.com, dan lainnya menayangkan bincang-bincang hangat bersama sejumlah idola masyarakat dalam acara Silaturahome yang digelar selama dua hari. Mereka berasal dari beragam profesi mulai penyanyi, selebgram, selebriti yang juga diaspora Indonesia di luar negeri, atlet, bahkan pejabat pemerintahan yaitu Gubernur dan Menteri di Kabinet Presiden Jokowi.

Khusus para pecinta sepak bola dan Timnas Indonesia akan ada Ponaryo Astaman. Sementara itu, bagi pecinta bulu tangkis akan ada Tontowi Ahmad. Lalu, bagi penikmat lari akan ada Triyaningsih, yang tentu akan berbagi beberapa cerita menarik untuk kalian.

Bersama host yang memandu, para narasumber tersebut akan bercerita tentang lebaran unik yang dijalani di tengah pandemi. Bahkan artis, atlet dan juga pejabat akan mengungkapkan kenangan masa lalu tentang suasana lebaran yang selalu dirindukan.

Setiap hari dalam dua hari tersebut, Silaturahome akan ditutup dengan tausiyah dari ustaz serta penceramah kondang. Dan, pembaca atau warganet juga bisa terlibat bertanya karena acara dikemas interaktif.

Jelang digelarnya Silaturahome, mari kita lihat beberapa fakta menarik soal legenda Timnas Indonesia, Ponaryo Astaman, dalam video singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 26 May 2020, 15:10 WIB

Video Terkait

Spotlights