Sukses


Adanya Pelatih Pribadi Bantu Omid Nazari Menjaga Kebugaran Selama Pandemi

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, menyewa pelatih pribadi untuk mengawasi program latihan selama pandemi virus corona. Omid mengaku dirinya lebih terbantu dengan kehadiran personal trainer tersebut.

Penghentian sementara kompetisi Liga 1 2020 yang sudah berlangsung sejak Maret tak membuat Omid Nazari bersantai. Pemain Timnas Iran itu tetap berlatih demi menjaga kebugaran tubuh.

Tim pelatih Persib memang sudah menyediakan menu latihan yang wajib dilakukan selama libur pandemi virus corona. Namun, Omid Nazari memilih untuk juga menggunakan personal trainer demi mengawasi latihannya.

"Saya berlatih dengan pelatih di sini yang membuat tetap baik. Saya juga merasa lebih mudah saat ada seseorang yang memberikan dorongan," kata Omid Nazari seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (26/5/2020).

"Tentu saja, kami juga memiliki program latihan yang didapat dari tim pelatih," tegas Omid Nazari.

Belum jelas nasib kompetisi membuatĀ Omid NazariĀ memilih pulang ke Swedia. Belum diketahui sampai kapan Omid Nazari akan bertahan di sana, atau kapan akan kembali ke Indonesia untuk kembali berkumpul bersama skuat Persib Bandung.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Andalan di Lini Tengah

Omid Nazari bergabung dengan Persib Bandung pada paruh musim 2019 dari Ceres-Negros. Pemain berusia 29 tahun ini sudah mengemas 20 penampilan bersama klub asal Jawa Barat tersebut.

Omid menjelma menjadi gelandang tangguh di lini tengah Persib. Memiliki postur tubuh 185 cm membuat Omid kerap menjadi mimpi buruk buat lawan yang berusaha melewatinya.

Omid sejauh ini menjadi andalan pelatih Robert Alberts di lini tengah Persib. Musim ini, pengoleksi lima caps untuk Timnas Iran itu sudah tampil sebanyak 270 menit bertanding dalam tiga laga.

Sumber:Ā Persib Bandung

Video Populer

Foto Populer