VIDEO: 5 Pemain Indonesia Paling Populer di Instagram, Febri Hariyadi Juaranya

VIDEO: 5 Pemain Indonesia Paling Populer di Instagram, Febri Hariyadi Juaranya

Aplikasi media sosial Instagram telah menjadi gaya hidup yang berkembang di kalangan masyarakat dunia. Tak terkecuali dengan pesepak bola yang ada di Indonesia. Para pesepak bola Indonesia menjadikan Instagram sebagai media untuk berbagi momen dengan suporter. Hal ini tentu saja dilakukan untuk menjalin kedekatan. Mereka biasanya membagikan foto dan video seputar kegiatan di dalam maupun luar lapangan. Unggahan yang dilakukan kerap mengundang perhatian dan komentar dari followers-nya. Salah satunya Febri Hariyadi.

Febri Hariyadi didapuk sebagai pesepak bola Indonesia dengan jumlah followers Instagram terbanyak. Gelandang Persib Bandung itu memiliki 1,9 juta pengikut di Instagram.Dalam aktivitasnya di Instagram dengan akun @febrihariyadi13, Febri Hariyadi sering mengunggah kesehariannya bersama Persib hingga momentum liburan. Mayoritas pengikut Febri di Instagram adalah kaum hawa.Sayangnya, Febri jarang berinteraksi dengan followers-nya di Instagram. Pemain berusia 24 tahun itu sesekali hanya menanggapi komentar dari rekannya sesama pesepak bola Indonesia.

Instagram juga belakang bisa menjadi media untuk mencari penghasilan tambahan buat para pesepak bola. Mereka biasanya mendapatkan tambahan penghasilan dengan mempromosikan produk tertentu.Tren inilah yang berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan, semakin banyak jumlah followers Instagram pesepak bola maka semakin gampang pula mendapatkan pemasukan tambahan.

Vlog Bola.com kali ini mencoba mengumpulkan nama-nama pemain dengan jumlah followers Instagram terbanyak di Indonesia. Berikut ini 5 pesepak bola Indonesia yang sangat populer di Instagram dengan mengacu pada jumlah followers terbanyak, termasuk Febri Hariyadi.

Ringkasan

Oleh Diatama Ibduansa, Iqri Widya pada 31 May 2020, 14:00 WIB

Video Terkait

Spotlights