Sukses


Persib dan Febri Hariyadi Kompak Bantah Rumor soal Muangthong United

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung dan pemainnya, Febri Hariyadi kompak membantah rumor Muangthong United. Sang gelandang tidak akan pergi menuju klub Thailand tersebut.

"Tidak ada informasi Febri Hariyadi akan ke Muangthong sampai saat ini," ujar Teddy Tjahjono, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), perusahaan pengelola Persib.

Media Thailand, THsport mengabarkan bahwa Febri Hariyadi dalam radar Muangthong. Peserta Thai League 1 atau kasta teratas Liga Thailand tersebut membutuhkan tambahan pemain setelah menjual dua pemainnya belum lama ini.

Muangthong terpaksa melepas Sarach Yooyen ke BG Pathum United dan Adisorn Promrak ke Port FC. Kabarnya, empat kali juara Thai League 1 ini tengah dilanda krisis finansial.

Muangthong juga membutuhkan Febri untuk melengkapi kuota pemain asing Asia Tenggara. Saat ini, armada Alexandre Gama tersebut telah memiliki kiper Timnas Vietnam, Dang Van Lam dan bek Timnas Filipina, Daisuke Sato.

2 dari 3 halaman

Febri Juga Menyanggah

Selain dari Persib, sanggahan juga datang dari Febri Hariyadi. Pemain berkaki kidal itu mengatakan bahwa pendekatan dari Muangthong hanya isapan jempol belaka.

"Hanya rumor saja," kata Febri kepada Bola.com, Minggu (31/5/2020).

Saat ini, kompetisi di Thailand dan di Indonesia sama-sama ditangguhkan karena virus corona. Namun, Negeri Gajah Putih bakal selangkah lebih maju. Thai League 1 direncanakan akan kembali bergulir pada September mendatang.

Sementara itu, kepastian kompetisi di Tanah Air besar kemungkinan akan dibatalkan dan diganti turnamen atau kompetisi dengan format baru.

3 dari 3 halaman

Video

Pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana Giat Lakukan Penyembuhan Tahap Akhir Pasca Cedera

Video Populer

Foto Populer