Sukses


Dikaitkan dengan Muangthong United, Febri Hariyadi Dijuluki Neymar dari Indonesia di Thailand

Bola.com, Jakarta - Bertambah lagi julukan bagi Febri Hariyadi. Setelah Bow, RX King, dan The Kartu Koneng, gelandang Persib Bandung itu mendapatkan sematan baru yaitu Neymar dari Indonesia oleh media Thailand.

TNN Thailand menarasikan Febri Hariyadi sebagai Neymar-nya Indonesia setelah rumor ketertarikan SCG Muangthong United kepadanya. Pemain berusia 24 tahun itu diproyeksikan untuk melengkapi kuota pemain asing Asia Tenggara bersama kiper Timnas Vietnam, Dang Van Lam dan bek Timnas Filipina, Daisuke Sato.

"Muangthong United, klub terkemuka Liga Thailand, dikaitkan dengan Neymar Indonesia dari Persib, klub terkenal di Indonesia," tulis TNN Thailand.

"Febri akan memperkuat lini serang Muangthong dan mengisi kuota pemain asing ASEAN," kata TNN Thailand dalam berita yang berjudul 'Muanthong Siap Bernegosiasi untuk Mendatangkan Hariyadi' tersebut.

TNN Thailand mengabarkan tenaga Febri Hariyadi dibutuhkan Muangthong untuk menambal skuat setelah menjual dua pemain pilarnya, Sarach Yooyen ke BG Pathum United dan Adisorn Promrak ke Port FC belum lama ini.

"Jika Neymar Indonesia benar-benar pindah ke Muangthong, maka kuota pemain asing ASEAN akan terpenuhi," bunyi sepenggal kalimat dari pemberitaan TNN Thailand.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Dibantah Persib dan Febri

Komentar datang dari Persib dan Febri Hariyadi mengenai rumor sang pemain akan merapat ke Muangthong. Keduanya sepakat menyanggah kabar tersebut.

"Hanya rumor saja," kata Febri kepada Bola.com, Minggu (31/5/2020).

Gencar di dunia maya, fiktif di dunia nyata. Manajemen Persib mengaku tidak dihubungi Muangthong yang ramai disebutkan tertarik kepada Febri.

"Tidak ada informasi Febri Hariyadi akan ke Muangthong sampai saat ini," kata Teddy Tjahjono, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), perusahaan pengelola Persib.

Video Populer

Foto Populer