Sukses


Berkarier di Thailand, Yanto Basna Rindu Makan di Warteg

Bola.com, Prachuap Khiri Khan - Yanto Basna mengaku sering merindukan masakan Indonesia selama bermain di Thailand. Menu favorit yang selalu dirindukan adalah masakan khas Warung Tegal (Warteg).

Yanto Basna saat ini bermain di PT Prachuap. Ini menjadi musim ketiga buat pemain berusia 24 tahun itu berkarier di Thailand.

Menurut Yanto Basna, ia selalu menyempatkan diri memakan masakan khas Warteg jika berlibur di Indonesia. Yanto Basna juga memiliki menu favorit yang selalu dimakannya di Warteg.

"Makan warteg. Di sini tidak ada warteg. Saya kan mahasiswa jadi makanannya harus warteg," kata Yanto Basna di akun Youtube ANTV Sports Official.

"Saya memang cocok makan warteg. Kalau libur selama dua sampai tiga bulan, setiap hari pasti makan warteg. Saya suka makan nasi telur, parkedel, tahu. Pokoknya top itu," ucap Yanto Basna.

Yanto Basna masih berada di Thailand saat ini. Pemain Timnas Indonesia kesulitan pulang ke kampung halamannya setelah Pemerintah Thailand belum membuka jalur penerbangan ke luar negeri.

2 dari 3 halaman

Cerita Kuliner Thailand

Yanto Basna memang sudah terbiasa dengan makanan Thailand. Menurut Yanto Basna, rasa makanan Thailand hampir sama dengan masakan di Indonesia. Namun, Yanto Basna tetap lebih menyukai masakan warteg.

"Masakan Thailand sebenarnya enak, rasanya pun hampir sama dengan di Indonesia. Akan tetapi, saya sudah terbiasa makan warteg," ucap Yanto Basna.

Yanto Basna memiliki jeda liburan yang panjang. Hal itu terjadi karena Thai League 1 baru bergulir lagi pada September mendatang.

Sumber: ANTV Sports Official

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer