Sukses


Hari Nur Yulianto Ngebet Kembali Berduet dengan Bruno Silva di PSIS

Bola.com, Semarang - Penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, mengaku tak sabar untuk bisa kembali berduet dengan Bruno Silva. Keduanya merupakan sosok penting di lini serang Laskar Mahesa Jenar.

Hari Nur mengakui striker asal Brasil tersebut merupakan tandem terbaiknya di lini depan PSIS Semarang. Tak heran, keduanya menjadi duet yang menakutkan.

"Dia (Bruno Silva) orang yang menyenangkan, banyak bercanda juga," kata Hari Nur kepada Bola.net.

Hari Nur dan Bruno Silva bisa nyetel karena keduanya sudah lama bekerja sama. Meskipun, Bruno sempat meninggalkan PSIS dan bergabung dengan klub Timur Tengah.

Hari Nur dan Bruno Silva juga punya perayaan khusus ketika satu di antara mereka mencetak gol, yakni selebrasi menyerupai lompatan kodok.

Keduanya akan saling melompati satu sama lain. Biasanya dilakukan di pojok lapangan pertahanan lawan. "Itu spontan aja sih. Karena kita sering bercanda," tandas bomber PSIS itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Puji Boaz Solossa

Sementara itu, Bruno Silva melontarkan pujian untuk striker Persipura Jayapura, Boaz Solossa. Menurutnya, Boaz adalah penyerang yang luar biasa dan mampu membawa perubahan untuk Persipura.

"Dia legenda. Dia pemain yang luar biasa. Kaki kirinya sangat kuat. Saya tiga kali berhadapan dengan dia," ujar Bruno Silva dinukil dari YouTube PSIS.

"Dia pemain yang sangat bagus. Saya suka saat dia bermain, dia bisa membuat perubahan kepada tim. Dia satu di antara pemain terbaik di Indonesia. Dia contoh bagi semuanya," imbuh bomber berkepala plontos tersebut.

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Mustopa El Abdy/Editor: Ari Prayoga/Published: 10/06/2020)

Video Populer

Foto Populer