Sukses


Beckham Putra Punya Impian Berduet dengan Gian Zola di Persib

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra, bersyukur bisa menembus tim utama sejak 2019. Namun, ada impian lain yang ingin diwujudkannya yakni bermain bersama sang kakak, Gian Zola, pada laga resmi.

Beckham Putra musim ini baru bermain selama dua menit dalam laga Persib Bandung di Liga 1 2020. Ketika Beckham Putra bermain, Gian Zola justru tak ada di lapangan.

Musim ini, Gian Zola memang belum mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih Robert Alberts. Beckham Putra berharap bisa mendapatkan kesempatan berduet dengan sang kakak musim ini.

"Menjadi pemain Persib adalah impian saya sejak kecil. Akan tetapi, saya juga ingin berjuang bersama kakak saya, Gian Zola. Kalau itu terjadi, saya akan merasa bangga dan senang," kata Beckham Putra seperti dikutip situs resmi klub, Senin (15/6/2020).

"Intinya, saya pribadi harus lebih bekerja keras. Semoga saja dengan doa dan kerja keras itu saya bisa lebih baik dan bisa duet dengan kakak untuk membawa Persib menjadi juara," ucap Beckham Putra.

Gian Zola dan Beckham Putra adalah potrek kakak adik yang ada di Liga 1 2020. Uniknya, keduanya bermain sama-sama di Persib Bandung dan memiliki posisi yang sama.

2 dari 3 halaman

Bidik Piala Dunia U-20 2021

Selain berkonsentrasi untuk bisa bermain lebih sering di Persib Bandung, Beckham Putra juga membidik posisi di Timnas Indonesia U-19. Beckham Putra ingin mendapatkan tempat di tim asuhan Shin Tae-yong yang bakal berlaga di Piala Dunia U-20 2021.

Beckham Putra juga berharap Liga 1 2020 dilanjutkan. Beckham ingin menjadikan kompetisi tersebut sebagai ajang pembuktian diri supaya mendapatkan kesempatan tampil di Piala Dunia U-20 2021.

"Pastinya semua pemain muda ingin bermain di Piala Dunia U-20 2021. Saya berharap bisa membela Timnas Indonesia di turnamen itu," kata Beckham Putra.

"Tentu saja, kompetisi akan sangat membantu para pemain muda sebelum bertanding di Piala Dunia," tegas adik kandung dari Gian Zola itu.

Sumber: Persib Bandung

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer