Sukses


Ultah Ke-93, Persebaya Menggelar Event Belanja Bertajuk Green Force Shopping Festival

Bola.com, Jakarta - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-93, manajemen tim Persebaya Surabaya menggelar event belanja dengan tajuk Green Force Shopping Festival. Acara ini diklaim sebagai pesta belanja merchandise sepak bola terbesar.

Persebaya tidak bisa merayakan ulang tahun yang ke-93 seperti biasanya dengan menggelar acara atau pertandingan. Situasi pandemi COVID-19 membuat mereka menjalani hari spesial pada 18 Juni 2020 tanpa agenda besar.

Tapi, manajemen klub berjulukan Bajul Ijo itu tetap memiliki acara lain sebagai perayaan hari jadi ke-93. Persebaya Store mengadakan acara belanja daring bertajuk Green Force Shopping Festival pada 17-19 Juni 2020.

Acara ini menjadi rangkaian agenda yang mereka adakan sebagai peringatan ulang tahun klub asal Kota Pahlawan itu. Mereka mengajak serta beberapa brand merchandise untuk ikut menyemarakkan acara ini.

"Untuk anniversary Persebaya, kami mengadakan GFSF, sebagai wadah bagi temen-temen brand kreatif untuk merayakan ultah Persebaya ke-93," kata Arizal Perdana, Manajer Senior Persebaya Store.

Sebanyak 27 brand telah ikut andil dan lolos verifikasi dalam acara Green Force Shopping Festival per 10 Juni, batas pendaftaran terakhir. Mereka terdiri dari brand lokal buatan Bonek, suporter Persebaya, hingga beberapa apparel olahraga.

 

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Membantu Industri Kreatif yang Terdampak Virus Corona

Dalam festival ini, Persebaya Store dan brand lain menawarkan berbagai macam potongan harga untuk produk yang mereka jual. Mulai dari kaus, jersey, hingga peralatan olahraga lain masuk dalam produk tersebut.

"Promo merchant diserahkan kepada masing-masing merchant, sesuai dengan kreatifitas masing-masing, tidak ada batasan dari kami,” tutur Arizal.

“Merchant tersebut secara otomatis menjadi peserta di sharing saat akhir gelaran acara, di sana kita akan hadirkan pembicara untuk berbagi ilmu mengenai trend industri kreatif dan digital marketing. Dan itu semua didapatkan gratis,” imbuhnya.

Upaya Persebaya Store dalam menggandeng berbagai pihak dalam festival ini cukup beralasan. Menurutnya, banyak brand yang merasakan dalam dari pandemi dan mengalami penurunan omset. Cara ini diharapkan bisa membuat semuanya bangkit bersama.

“Persebaya Store ingin ikut menggerakkan roda ekonomi, terutama agar bisa survive bersama saat pandemi Corona. Ulang tahun Persebaya tahun ini mengajarkan kita untuk makin kuat, dan kita bisa keluar dari kondisi ini bila menghadapinya bersama-sama,” ujarnya.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer