Sukses


Ucapan Selamat Ulang Tahun Persebaya dari Ketum PSSI hingga Ari Lasso

Bola.com, Jakarta - Doa dan harapan besar mengalir kepada Persebaya Surabaya dalam rangka hari ulang tahun yang ke-93. Mulai dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, sampai musisi Indonesia, Ari Lasso, turut mengucapkan selamat kepada tim berjulukan Bajul Ijo tersebut.

Ya, pada 18 Juni 2020, Persebaya merayakan hari besarnya di tengah pandemi virus corona COVID-19. Tidak ada perayaan sebagaimana biasanya, namun euforia dan semangatΒ Wani tetap mengudara di Surabaya dan buat Bonek di seluruh Indonesia serta luar negeri.

Manajemen Bajul Ijo telah menggelar Green Force Shopping Festival sebagai ganti perayaan ultah Persebaya. Event tersebut sudah dimulai sejak 17 Juni kemarin hingga 19 Juni besok. Ini dilakukan demi mengapresiasi industri kreatif, khususnya di sektor merchandising.

Persebaya merupakan satu di antara sekian klub tradisional sarat tradisi dan nilai sejarah di Indonesia. Meski sempat mengalami pasang surut prestasi, nama besar tim ini tak tergerus oleh zaman.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketum PSSI, Mochamad Iriawan. Ia mendoakan yang terbaik buat kemajuan prestasi Persebaya di segala lini.

"Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya Mochamad Iriawan, Ketua Umum PSSI mengucapkan selamat hari jadi ke-93 untuk Bajul Ijo, Persebaya, tim kesayangan arek-arek Suroboyo," kata Mochamad Iriawan.

"Semoga terus menjadi klub legendaris yang berprestasi serta konsisten dalam pembinaan sepak bola Indonesia. Salam satu nyali, Wani! Sepak bola maju, PSSI jaya!" sambungnya

Video

2 dari 2 halaman

Ucapan Selamat Ari Lasso

Di tempat lain, masih dengan semangat Wani, beberapa tokoh publik juga turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Persebaya.

Arief Budiman, Ketua KPU, dalam balutan hoodie hijau khas Persebaya, menyampaikan doa dan harapannya buat tim asal Surabaya tersebut.

Ari Lasso, musisi Indonesia, serta Isa, komedian kenamaan Tanah Air, juga tak mau ketinggalan. Keduanya memang diketahui sebagai penggemar Persebaya.

"Ojo ngisin-ngisini, Salam Satu Nyali, Wani!" kata Ari Lasso.

Video Populer

Foto Populer