Sukses


Terlanjur Jatuh Cinta, Striker Asal Slovenia Masih Pendam Hasrat Gabung Persik

Bola.com, Kediri - Pada awal persiapan tim untuk bertarung di Liga 1 2020, Persik Kediri sempat mendatangkan Patrik Bordon. Tapi sayang, saat tes medis striker jangkung asal Slovenia ini batal dikontrak karena memiliki riwayat cedera ACL dan MCL.

Manajemen Persik akhirnya menerbangkan Nikola Asceric dari Serbia guna menggantikan posisi Bordon. Kendati telah positif dicoret dan dipulangkan ke negaranya, Patrik Bordon masih memendam hasrat bergabung dengan klub asal Kota Tahu tersebut.

Bahkan di unggahan akun Instagramnya, mantan penyerang klub Seria A Italia, Lecce, itu selalu mengenakan kaus ofisial Persik bertuliskan Djajati. Kaus itu dipakai saat Bordon latihan maupun pelesiran.

Terakhir kali, dia berpose di daerah Slavnik, Slovenia, yang berada pada ketinggian 1.028 meter dpl. "Halo semua orang di Indonesia," tulis Patrik Bordon di akunnya.

Bola.com mengirimkan pesan pribadi untuk mengorek perasaan pemain berusia 32 tahun itu. "Saya terlanjur jatuh cinta dengan Indonesia dan Persik Kediri. Meski hanya sebentar di Kediri, saya merasakan keramahan warga dan atmosfer sepak bola di Indonesia. Sungguh luar biasa," katanya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Terus Berlatih

Kaos Djajati yang dipakainya ekspresi dan bukti kecintaannya kepada klub yang dua kali juara Indonesia tersebut.

"Teman-teman di Persik baik dan ramah. Mereka kompak dan punya kualitas bagus. Saya terus latihan agar suatu ketika bisa mewujudkan keinginan bermain di Persik," tuturnya.

Jika berjodoh dengan skuat asuhan Joko Susilo itu, Patrik Bordon telah menimbang dan memilih jersey bernomor 9. "Terpenting, saya harus latihan keras. Cedera saya juga sudah sembuh. Saya berdoa bisa main di Persik," ujarnya. 

 

Video Populer

Foto Populer