Sukses


Bali United Difavoritkan Juara Shopee Liga 1 2020, Nadeo Argawinata Enggan Jemawa

Bola.com, Jakarta - Kiper Bali United, Nadeo Argawinata, tak ingin jemawa dengan prediksi soal peluang timnya mempertahankan gelar musim ini. Menurut Nadeo, perjalanan musim ini masih sangat panjang.

Bali United disebut sebagai klub favorit peraih gelar Shopee  Liga 1 2020. Penilaian itu diungkapkan pelatih Arema FC, Mario Gomez.

Menurut Gomez, Bali United terfavorit peraih gelar Shopee Liga 1 2020. Penilaian itu diungkapkan Gomez dengan melihat materi pemain Bali United yang tak jauh berbeda dengan musim lalu.

Namun, Nadeo memperingatkan agar timnya tetap waspada. Apalagi Liga 1 2020 masih menyisakan 31 laga lagi yang belum dimainkan untuk setiap timnya.

"Saya tak mudah untuk membicarakan hal tersebut. Namun, sangat bagus banyak orang meramalkan seperti itu," kata Nadeo Argawinata seperti dikutip situs resmi klub, Minggu (21/6/2020).

"Yang terpenting bisa menambah optimisme sebagai pemain bersama tim. Tetap waspada, mengingat seluruh tim Liga 1 memiliki target dan persiapan tim yang bagus juga," tegas kiper berusia 23 tahun itu.

Bali United mengawali musim ini dengan tren positif. Pasukan Stefano Cugurra Teco saat ini berada di peringkat kedua dengan raihan tujuh poin hasil dua kali menang dan sekali imbang.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Kompetisi Resmi Bergulir

Bali United dan tim peserta Liga 1 2020 lainnya bisa bernafas lega. PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sepakat untuk melanjutkan kompetisi musim ini.

Keputusan itu diperkuat dengan restu yang diberikan Anggota Eksekutif (Exco). Namun, belum diketahui kapan tanggal pasti kompetisi Liga 1 2020 dimulai lagi.

Waktu yang disarankan adalah September atau Oktober 2020. Liga 1 2020 rencananya akan dilanjutkan mulai pekan keempat sesuai dengan kondisi terakhir sebelum dihentikan.

Sumber: Bali United

Video Populer

Foto Populer