Sukses


Shopee Liga 1 2020 Dilanjutkan Tanpa Penonton, PSIS Agendakan Bertemu Suporter

Bola.com, Semarang - Manajemen PSIS Semarang akan bertemu dengan kelompok suporter untuk menindaklanjuti surat keputusan PSSI. Pengurus akan mengagendakan sarasehan dengan Snex maupun Panser Biru.

Menurut CEO PSIS, Yoyok Sukawi, pihaknya akan menjelaskan sejumlah kebijakan yang akan diterapkan pada Liga 1 era new normal. Termasuk di antaranya adalah aturan tanpa penonton.

"Nanti, sebagian manajemen juga akan mengagendakan sarasehan dengan kedua suporter baik Panser Biru dan Snex," kata Yoyok Sukawi, Senin (29/6/2020).

"Semua itu kami lakukan untuk menentukan sikap PSIS menyikapi lanjutan Liga 1 di era new normal," imbuh Yoyok.

"Karena banyak kebijakan baru seperti tanpa penonton dan sebagainya," tegas pria bernama lengkap Alamsyah Satyanegara Sukawijaya tersebut.

2 dari 3 halaman

Belum Dijelaskan PSSI

Sebelumnya, PSSI resmi mengeluarkan surat keputusan tentang kelanjutan kompetisi dalam keadaan luar biasa. Surat tersebut bernomor SKEP/53/VI/2020.

Federasi sepak bola Indonesia itu akan memutar kembali Shopee Liga 1 2020 pada bulan Oktober. Hanya saja, PSSI belum menjelaskan aturan secara rinci tentang kompetisi tanpa penonton.

Wacana Liga 1 tanpa penonton justru dilontarkan Dirut PT. Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita. Pertimbangannya, karena kompetisi harus dijalankan dengan protokol kesehatan.

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, Published 29/6/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer