Sukses


VIDEO: Persib Bandung Serahkan Bantuan 250 APD dan 10.000 Masker kepada Polda Jawa Barat

Bola.com, BandungPersib Bandung menyerahkan bantuan berupa 250 APD (Alat Pelindung Diri) dan 10 ribu masker kepada Polda Jawa Barat di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kamis (2/7/2020). Bantuan tersebut langsung diserahkan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, dan Komisaris Utama PT PBB, Zaenuri Hasyim, kepada Kapolda Jawa Barat, Irjen. Pol. Rudy Sufahriadi.

Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar mengatakan bantuan tersebut merupakan kesekian kalinya diberikan manajemen Persib Bandung dalam menanggulangi pandemi COVID-19 di Jawa Barat. "Ini bantuan dari Persib guna mengurangi beban dalam menangani COVID-19. Kalau masih kurang, pak Kapolda tinggal sampaikan saja ke saya. Mudah-mudahan bermanfaat," ujar Umuh usai menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Kapolda Jabar.

Awalnya, kata Umuh, bantuan tersebut akan diserahkan bertepatan dengan HUT Polri yang ke-74. Namun, waktunya baru bisa terlaksana sekarang.

"Kami juga mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-74, semoga Polri tetap jaya, amiin," kata mantan manajer Persib  Bandung tersebut.

Sementara itu, Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Rudy Sufahriadi mengaku bahwa bantuan tersebut merupakan kepedulian yang luar biasa dari pengurus Persib Bandung. "Ini bentuk kepedulian yang luar biasa dari Persib terhadap Polda Jabar. Dan kami akan teruskan kepada masyarakat yang membutuhkan dan berkepentingan," ucap Rudy.

"Kami akan meneruskan bantuan ini, terutama kepada petugas di lapangan yang akan berhadapan dengan masyarakat, selanjutnya akan diberikan kepada masyarakat yang memerlukan," kata Rudy, masih terkait bantuan APD dan masker dari Persib Bandung yang diserahkan kepada Polda Jawa Barat.

Video Populer

Foto Populer