Sukses


Stefano Cugurra Teco Memastikan Bali United Kembali Berlatih pada Agustus

Bola.com, Gianyar - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menyambut antusias kembali akan bergulirnya Shopee Liga 1 2020. Teco memastikan timnya bakal memulai persiapan kembali mulai Agustus 2020.

Shopee Liga 1 2020 bakal digelar mulai Oktober mendatang. Teco berharap sebelum digelarnya latihan setelah libur panjang karena pandemi virus corona, semua pemain Bali United harus sudah berkumpul.

Akan tetapi, Teco berharap agar para pemain, tim pelatih, dan ofisial mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Langkah ini dilakukan sebagai bentuk pencegahan karena pandemi virus corona yang belum mereda.

"Saya pikir bagus kompetisi bisa kembali dan semua pihak bisa kembali bekerja. Terpenting bagi saya semua pemain, pelatih, dan manajemen harus tetap memperhatikan protokol kesehatan," kata Teco seperti dikutip situs resmi klub, Jumat (3/7/2020).

"Tim akan kembali berlatih Agustus mendatang. Hal ini akan saya komunikasikan dengan manajemen. Semua pemain harus sudah ada di Bali sebelum latihan perdana berlangsung untuk persiapan kompetisi kembali," tegas pelatih asal Brasil itu.

Pekerjaan rumah berat bakal dihadapi Bali United dan tim peserta Shopee Liga 1 2020. Mereka harus mempersiapkan tim selama dua bulan jelang kompetisi dimulai setelah libur hampir empat bulan lamanya.

2 dari 3 halaman

Mulai Konsisten

Bali United sempat mengawali musim ini dengan laga imbang 0-0 melawan Persita Tangerang. Namun, setelah itu Serdadu Tridatu berangsur mulai konsisten.

Bali United berhasil menyapu bersih dua laga selanjutnya dengan kemenangan. Ilija Spasojevic dkk. mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-1 dan menang 3-1 atas Madura United.

Hasil positif itu membuat Bali United kini menghuni peringkat kedua klasemen sementara Shopee Liga 1 2020 dengan raihan tujuh poin. Bali United hanya tertinggal dua angka dari Persib Bandung yang berada di puncak klasemen.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Timnas Indonesia Gelar Latihan Perdana Dengan Protokol Kesehatan yang Ketat

Video Populer

Foto Populer