Sukses


Hanif dan Rendy bersama Duo Persib Ramai-ramai Dukung Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Hanif Sjahbandi dan Rendy Juliansyah dalam channel Hanif & Rendy Show di YouTube bersama duo Persib Bandung, Gian Zola dan Beckham Putra Nugraha melayangkan dukungan terhadap Shin Tae-yong sebagai manajer pelatih Timnas Indonesia.

Dimulai dari Beckham, yang saat ini berstatus sebagai anak didik Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-19. Saudara laki-laki dari Zola ini berharap racikan pelatih asal Korea Selatan tersebut dapat membawa dampak yang positif.

"Harapan saya dengan adanya Shin Tae-yong, semoga bisa lebih baik lagi dan Timnas Indonesia bisa memperbaiki peringkat di FIFA," kata Beckham dinukil dari channel YouTube Hanif & Rendy Show.

Serupa seperti adiknya, Zola, yang notabene merupakan eks pemain Timnas Indonesia U-19 dan telah promosi ke timnas U-22, optimistis dengan tangan dingin Shin Tae-yong yang kenyang pengalaman di level Asia.

"Harapan saya, semoga dengan kehadiran Shin Tae-yong, dia bisa mengangkat prestasi Timnas Indonesia lebih baik lagi dan membuat timnas disegani di kawasan Asia," ujar Zola.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Hanif dan Rendy

Hanif, pemain langganan Timnas Indonesia, mendukung keputusan PSSI yang telah memercayai Shin Tae-yong melatih di tiga level timnas. Selain senior, pria berusia 49 tahun itu juga menangani timnas U-23 dan U-19.

"Apapun itu, PSSI tahu yang terbaik. Semoga Shin Tae-yong memberikan dampak yang besar dan positif. Saya berharap, yang namanya menguntungkan sepak bola Indonesia, harus didukung," imbuh Hanif.

"Selama dia bisa berkontribusi, pasti saya akan bangga. Apalagi dia mantan pelatih Timnas Korea Selatan di Piala Dunia. Tentu, ilmunya banyak. Dia bisa memberikan ilmu baru ke kami," timpal Rendy, yang rutin memperkuat Timnas Indonesia U-19 semasa dilatih Fakhri Husaini.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer