Sukses


Enggan Berkarier sebagai Pelatih, Greg Nwokolo Justru Lebih Senang Jadi Pemilik Tim

Bola.com, Jakarta - Greg Nwokolo kini sudah berusia 34 tahun. Tentu usia yang menunjukkan sinyal bahwa kariernya sebagai pesepak bola tidak akan lama lagi.

Greg Nwokolo pun sudah merenda masa depannya saat tak lagi berkarier sebagai pemain. Berbeda dengan layaknya mayoritas pemain yang memilih jadi pelatih, Greg justru punya impian menjadi pemilik tim.

"Sekali lagi, saya tidak berkeinginan jadi pelatih. Saya malah berniat jadi pemilik atau menjadi CEO klub," ungkap Greg melalui channel YouTube Hanif dan Rendy Show.

Namun untuk tujuan utama hidupnya setelah tidak lagi berkarier sebagai pesepak bola adalah fokus menjalankan dan mengembangkan bisnisnya.

"Saya juga ingin bermain saham," ujar suami dari model cantik asal Indonesia, Kimmy Jayanti ini.

2 dari 3 halaman

Pesan untuk Pemain Indonesia

Pada kesempatan inui, Greg Nwokolo turut berpesan kepada pemain muda Indonesia agar lebih yakin dan percaya diri dengan kemampuan masing-masing. Di mata Greg, banyak pemain muda yang berkualitas.

"Bagi saya, kualitas adalah nilai tawar. Karena yakin klub membutuhkan maka saya selalu percaya diri dengan menyodorkan nilai kontrak yang besar saat melakukan negosiasi dengan manajemen klub," kata Greg.

Dilain pihak, Greg enggan berkomentar banyak soal kelanjutan Shopee Liga 1 2020. Sebagai pemain, ia tentu sudah rindu kembali berlatih dan bertanding.

"Masalahnya, apakah sudah ada jaminan kesehatan buat pemain dan elemen tim. Termasuk suporter. Memang ada larangan datang ke stadion, tapi suporter Indonesia dikenal sangat fanatik mendukung tim kesayangannya yang potensi kontak fisiknya sangat tinggi," terang Greg.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer