Sukses


Shopee Liga 1 2020 Berpotensi Digelar Tanpa Penonton, Gian Zola Berjanji Tetap Semangat Bela Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Gian Zola, mengaku tetap akan semangat bermain meskipun Shopee Liga 1 2020 dilanjutkan tanpa kehadiran penonton di stadion. Namun, Gian Zola tak menampik suasana bakal berbeda tanpa adanya penonton.

PSSI berencana melanjutkan Shopee Liga 1 2020 pada Oktober mendatang. Kabarnya, akan dilakukan protokol kesehatan yang ketat dan memungkinkan laga digelar tertutup alias tanpa penonton.

Situasi pertandingan tanpa penonton memang bukan hal yang aneh di Indonesia. Persib Bandung pernah beberapa kali harus melakoni laga tertutup karena sanksi yang diterima.

Namun, situasi yang ada saat ini tentu saja sangat berbeda. Gian Zola menegaskan, ada dan tanpa penonton dirinya akan berusaha maksimal untuk memberikan penampilan terbaik di lapangan.

"Atmosfernya pasti berbeda karena bobotoh adalah pemain ke-12 Persib. Akan tetapi, sebagai pemain tidak adanya dukungan tak boleh membuat semangat turun," kata Gian Zola seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (9/7/2020).

"Justru, para pemain harus tetap kerja keras. Hal itu dilakukan untuk suporter yang tidak bisa hadir ke stadion," tegas pemain berusia 21 tahun tersebut.

Gian Zola musim ini belum mendapatkan kesempatan bermain di Persib Bandung. Pelatih Robert Alberts memilih pemain lain untuk menghuni lini tengah dan membuat Gian Zola duduk di bangku cadangan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Melanjutkan Tren Positif

Persib Bandung bertekad melanjutkan tren positif yang dialami di Shopee Liga 1 2020. Klub berjulukan Maung Bandung itu berhasil mengawali musim ini dengan gemilang.

Persib menyapu bersih tiga laga awal dengan kemenangan. Hasil tersebut membuat Persib bertengger di puncak klasemen sementara dengan raihan sembilan poin.

Wander Luiz dkk unggul dua angka dari Bali United yang membayangi di urutan kedua. Jika Shopee Liga 1 2020 dilanjutkan mulai pekan keempat, maka pada laga selanjutnya Persib akan bertandang ke markas Persita Tangerang.

Sumber: Persib Bandung

Video Populer

Foto Populer