Sukses


VIDEO: Silvio Escobar Senang Persikabo Kembali Berlatih untuk Shopee Liga 1 2020

Bola.com, Bogor - Skuat Persikabo sudah menggelar latihan untuk persiapan bergulirnya kembali Shopee Liga 1 2020 di Lapangan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP), Hambalang, Kabupaten Bogor, sejak Senin (6/7/2020). Striker Laskar Padjajaran, Silvio Escobar, mengaku senang bisa kembali berlatih.

Silvio Escobar menjadi salah satu pemain yang ikut berlatih bersama skuat Persikabo di Lapangan PMPP.  Penyerang naturalisasi tersebut merasa senang bukan hanya karena bisa merumput lagi.

"Perasaan senang karena sudah lama tidak kumpul dengan teman-teman. Senang berkumpul, bisa merumput lagi, semoga ke depannya lebih lancar," ujar Escobar.

Sebelumnya, Pelatih Persikabo, Igor Kriushenko, pernah mengungkapkan bahwa para pemain tidak dalam kondisi terbaiknya. Hal tersebut karena para pemain hanya melakukan latihan mandiri selama tiga bulan setelah kompetisi berhenti pada pertengahan Maret 2020.

Kriushenko berharap kekurangan tim Persikabo, termasuk kondisi pemain, masih bisa diperbaiki sehingga mereka dalam kondisi optimal saat pertandingan. Perbaikan kondisi fisik dilakukan selama masa persiapan di tengah pandemi COVID-19 sebelum kick-off Liga 1 2020 pada Oktober mendatang.

Sementara itu, Escobar menilai para pemain memiliki waktu yang panjang untuk adaptasi. Para pemain Persikabo sehingga memiliki waktu untuk beradaptasi secara perlahan.

"Kami mungkin pelan-pelan adaptasi soalnya ada waktu panjang untuk kompetisi. Ada waktu sekitar 3-4 bulan untuk persiapan. Jadi ada waktu kami untuk kembali ke performa fisik yang normal," kata Escobar.

Silvio Escobar juga memiliki harapan yang besar saat kompetisi Shopee Liga 1 2020 kembali bergulir. Sebagai penyerang, ia mengaku ingin fokus untuk mencetak gol bagi Persikabo.

Video Populer

Foto Populer