Sukses


Evan Dimas Beri Pesan untuk 8 Pemain Muda Persija di Timnas Indonesia

Jakarta - Sejumlah pemain muda Persija Jakarta mendapat kesempatan mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia level usia, yakni U-16 U-19.

Untuk TC Timnas Indonesia U-16 yang digelar secara langsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 6-29 Juli 2020, ada tiga pemain  Persija yang dipanggil. Ketiganya yaitu Raka Cahyana Rizky, Fiore Rafli, dan Resa Aditya.

Sementara untuk TC Timnas Indonesia U-19 yang berlangsung secara virtual, Persija menyumbang lima pemain mudanya. Mereka adalah Riski Sudirman, Sutan Zico, Figo Sapta, Braif Fatari, dan Sandi Arta.

Delapan pemain muda tersebut mendapat pesan inspiratif dari seniornya di Persija yaitu Evan Dimas Darmono. Mantan kapten Timnas Indonesia U-19 ini berpesan agar junior-juniornya itu tak mudah puas.

"Para pemain muda tidak boleh cepat puas. Teruslah berlatih keras dan berusaha untuk meraih prestasi," ujar Evan Dimas.

2 dari 3 halaman

Doa Orang Tua

Evan juga memberikan pesan lain kepada para juniornya, yaitu harus selalu memuliakan kedua orang tua.

"Terutama ibu. Minta doa dari mereka. Insya Allah bila hal itu kita jalankan, jalan menuju sukses akan lancar," imbuh Evan.

Adapun pada tahun ini, Timnas Indonesia U-16 akan tampil di Piala AFC U-16 yang berlangsung di Bahrain pada 25 November hingga 12 Desember mendatang. Sementara Timnas Indonesia U-19 di Piala AFC U-19 yang digelar di Uzbekistan pada 14-31 Oktober.

 

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani, published 9/7/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Wawancara Elkan Baggott

Video Populer

Foto Populer