Sukses


Jika Pensiun, Pemain Persikabo Ini Punya Cita-cita Jadi Pelatih

Bola.com, Bogor - Pemain Persikabo di Shopee Liga 1 2020, Munadi ternyata mempunyai cita-cita disaat masa produktifnya sebagai pesepak bola berakhir nanti. Ya, Munadi mempunyai cita-cita untuk menjadi pelatih suatu saat nanti.

Menurut Munadi, karier sebagai pelatih sangat terbuka peluangnya karena statusnya saat ini sebagai pemain sepak bola. Banyak pelatih yang saat ini berkiprah memulai kariernya sebagai pemain. 

Sebut saja, Aji Santoso (Persebaya), Rahmad Darmawan (Madura United), Djajang Nurjaman (Barito Putera) dan masih banyak lagi.

"Ya, saya punya cita-cita ke depannya, jika sudah tidak aktif sebagai pemain sepak bola, saya mau mengambil lisensi pelatih agar bisa tetap berkecimpung di dunia sepak bola," kata Munadi kepada Bola.com, Minggu (12/7/2020).

Munadi bukanlah sosok baru dalam persepakbolaan Tanah Air. Pemain kelahiran Bekasi itu sudah membela beberapa klub papan atas Liga 1 seperti Persib Bandung, Pelita Jaya, PSS Sleman dan kini Persikabo.

Bukan hanya klub-klub kasta Liga 1 satu saja, Munadi pun pernah memperkuat klub-klub Liga 2 seperti Lampung FC dan Cilegon United.

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Fokus Sebagai Pemain

Namun, untuk saat ini, kata Munadi ia ingin fokus sebagai pemain. Pemain senior di tim Persikabo ini menegaskan masih memungkinkan bagi dirinya untuk bisa berkarier sebagai pemain untuk beberapa tahun ke depan.

"Saat ini, dan beberapa tahun ke depan saya fokus dulu sebagai pemain. Semoga saya bisa mencapai target saya yaitu membawa Persikabo untuk berprestasi. Saya yakin Persikabo bisa, karena kekuatannya tidak jauh berbeda dengan musim lalu," Munadi mengakhiri pembicaraan.

Munadi berharap sebelum pensiun nanti, dia bisa memberikan prestasi untuk tim yang dibelanya khusunya saat ini Persikabo. Tim berjuluk Laskar Padjajaran itu saat ini bertengger di peringkat ke-10 setelah mengoleksi empat poin hasil dari tiga laga dengan rincian satu kali kalah, satu kali seri dan satu kali meraih kemenangan.

Kemenangan perdana diraih Laskar Padjajaran di pekan ke tiga sebelum akhirnya kompetisi dihentikan. Laskar Padjajaran mengalahkan tamunya Persita Tangerang dengan skor 3-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 15 Maret lalu.

 

Video Populer

Foto Populer