Sukses


Kondisi Puja Abdillah Berangsur Membaik Setelah Operasi Tumor Otak

Bola.com, Bandung - Kondisi gelandang Persib Bandung, Puja Abdillah dikabarkan berangsur membaik setelah operasi tumor otak di rumah sakit Al Ihsan, Bale Endah, Kabupaten Bandung belum lama ini.

Hal itu disampaikan pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya saat dihubungi Rabu (15/7/2020). Yaya sendiri membesuk Puja Abdillah bersama pelatih Persib, Robert Alberts dan sekretaris tim, Irfan Suryadireja, Selasa (14/7/2020).

"Alhamdulillah kondisi Puja Abdillah pasca operasi berangsur membaik. Kami baru bisa membesuk Puja kemarin karena setelah operasi tidak boleh dikunjungi dan belum bisa diajak komunikasi," kata Yaya.

Setelah diperbolehkan besuk lanjut Yaya, ia dan pelatih Robert Alberta dan Sektim Irfan Suryadireja membuat janji untuk melihat kondisi Puja Abdillah.

"Sebelumnya rekan-rekan kita juga menjenguk Puja seperti Dedi Kusnandar dan Atep," ucap Yaya.

 

2 dari 3 halaman

Diharapkan Cepat Pulih

Lebih lanjut Yaya menyebut Puja Abdillah, pemain yang sempat dipinjamkan ke Bandung United ini cepat pulih dan kembali bisa merumput lagi seperti biasa.

"Saya dan Coach Robert hanya berpesan kepada Puja untuk sabar, kuat, dan ambil hikmahnya dibalik ini. Kompetisi tertunda dimasa pandemi ini jadi bahan loncatan kedepanya agar lebih baik lagi," ungkap Yaya.

Bahkan menurut Robert sambung Yaya, sosok Puja merupakan pemain bertalenta yang dimiliki Persib, sama seperti Febri Hariyadi, Gian Zola, Beckham Putra, dan Abdul Aziz Lutfi Akbar.

"Jadi anggap ini suatu masa di mana kompetisi diundur, kemudian tertunda, kalaupun berjalan kompetisi tapi seperti ini (di tengah pandemi). Karena itu, jadi bahan lompatan musim depan seperti ditunjukan Puja saat masa pramusim membuat gol dan ikut bagian dalam tim," tutur Yaya

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer