Sukses


Sejak Pandemi COVID-19, Kiper Arema Punya Cara Khusus Bertemu Sang Istri

Bola.com, Malang - Kiper Arema FC, Kurniawan Kartika Ajie, belakangan ini sangat hati-hati sebelum bertemu sang istri, Momiq Tya. Pasalnya, sang istri saat ini tengah hamil tua.

Diprediksi pada Agustus mendatang, anak pertamanya akan lahir. Hal ini membuat Ajie justru lebih waspada. Mengingat saat ini penyebaran virus corona atau COVID-19 masih tinggi.

Agar istrinya sehat dan proses kelahiran anaknya lancar, kiper asal Balikpapan tersebut punya kebiasaan baru saat pandemi virus corona.

"Kalau ketemu orang hamil menurut saya kita harus steril. Jadi setiap dari luar, saya langsung mandi dan ganti baju. Setelah itu baru bertemu istri," kata Ajie.

Selain itu, kini Momiq juga jarang terlihat mendampingi Ajie saat beraktivitas di luar rumah. Sebelumnya, Ajie sering didampingi istri yang dinikahinya pada 2019 lalu itu.

Baik saat latihan maupun ketika berkunjung ke kantor manajemen Arema. Kini, Momiq lebih banyak berada di rumah untuk menjaga diri dari penyebaran covid-19.

Selain itu, Ajie juga selalu menyediakan hand sanitizer di dalam mobil. Jadi, setelah dari luar, minimal tangannya bersih dari kuman maupun virus. Sehingga saat tiba di rumah, minimal tangan kiper Arema FC itu sudah bersih sebelum dia mandi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Harapkan Rapid Test Rutin

Ditanya tentang persiapan kompetisi, Ajie mengaku senang dengan rencana bergulirnya kembali Liga 1 pada Oktober mendatang. Namun ketika penyebaran COVID-19 masih tinggi, dia berharap semua menjalankan protokol kesehatan dengan baik.

Arema sudah menggelar rapid test sesi pertama pada 17 Juli lalu di kantor manajemen, Jalan Mayjen Pandjaitan 42, Kota Malang.

"Rapid tes seperti kemarin bagus. Untuk mengetahui kondisi pemain seperti apa. Mungkin perlu dua minggu sekali di cek seperti itu. Karena sekarang tidak tahu siapa yang menular atau tertular," sambungnya. Saat kompetisi dilanjutkan nanti, klub lain juga menjalankan hal yang sama.

"Memang ada kekhawatiran saat pertandingan lanjutan mendatang. Tetapi kan tim lawan juga menjalani pemeriksaan yang sama. Jadi semoga lanjutan kompetisi nanti tetap aman," harapnya.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer