Sukses


PSMS Masih Menanti Regulasi Keabsahan Ferdinand Sinaga

Bola.com, Medan - PSMS Medan kedatangan pemain baru menjelang kelanjutan Liga 2 2020. Adalah bomber klub Liga 1 asal PSM Makassar, Ferdinand Sinaga telah bergabung dengan tim Ayam Kinantan.

Sang pemain bahkan sudah ikut berlatih perdana di bawah naungan pelatih Phillep Hansen Maramis, Senin (20/7/2020). Namun, PSMS belum dapat memastikan status Ferdinand Sinaga.

Pasalnya, Ferdinand Sinaga bergabung di PSMS di saat kompetisi lanjut setelah terhenti akibat pandemi COVID-19. Sebelumnya, Ferdinand merupakan punggawa PSM Makassar yang tampil di kasta Liga 1.

"Kami belum tahu regulasi, kami tunggu dulu, bisa tidak dia (Ferdinand Sinaga) main. Takutnya tidak bisa main karena regulasi, tentang keabsahan pemain," kata Phillep Hansen dalam channel YouTube Sikambal2 TV.

Eks pelatih PSPS Riau tersebut mengaku belum dapat berkomentar banyak tentang status resmi Ferdinand Sinaga. Meski hampir dipastikan menjadi pemain baru PSMS, ia menuturkan pihak manajemen klub yang bisa memastikannya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pengalaman

Akan tetapi, Hansen merasa bersyukur PSMS bisa mendatangkan pemain penuh pengalaman sekaliber Ferdinand Sinaga. Kualitas dan kemampuan mantan pemain Timnas Indonesia tersebut sangat dibutuhkan oleh tim Ayam Kinantan.

"Dia di PSM pemain inti berarti secara fisik sudah tidak diragukan. Jelas dia pasti jadi pemain inti kalau memang sudah bergabung," tutur Phillep Hansen.

Video Populer

Foto Populer