Sukses


VIDEO: Ketum PSSI, Iwan Bule Resmikan Lapangan Pendukung untuk Piala Dunia U-20 2021

Bola.com, Bandung - Ketua Umum PSSI, Iwan Bule (Mochammad Iriawan), meresmikan Soccer Training Sabilulungan Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (22/7/2020). Venue tersebut sebagai lapangan pendukung persiapan Piala Dunia U-20 2021.

Didampingi Bupati Bandung, Dadang M. Naser, Iwan Bule sapaan akran Ketum PSSI itu menyebutkan peresmian lapangan pendukung tersebut bisa juga untuk persiapan berbagai event internasional lainnya.

Sementara itu, Bupati Bandung, Dadang Naser menyebut, peresmian lapangan bertaraf internasional tersebut sekaligus menjadi bagian dari kesiapan Si Jalak Harupat pada Piala Dunia U-20 2021.

"Saya berterima kasih dan mengapresiasi kepada Ketua Umum PSSI yang berkenan hadir untuk peresmian Sport Centre Sabilulungan Si Jalak Harupat, yang disampaikan bertaraf internasional dari FIFA," ujar Dadang.

Kabupaten Bandung akan terus bersolek agar perhelatan Piala Dunia U-20 nanti berjalan lancar.

"Kami akan senantiasa membenahi situasi untuk menjadi tuan rumah yang baik dan sesuai dengan standar FIFA," ungkap Dadang.

Dalam peresmian tersebut juga dihadiri Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar dan diakhiri oleh laga persahabatan antara mantan Persib Bandung vs tim Dispora Kabupaten Bandung.

Seperti apa lapangan pendukung untuk Piala Dunia U-20 2021 yang diresmikan Ketum PSSI, Iwan Bule, di Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung? Kalian bisa menyaksikannya secara sekilas dalam video di atas.

 

Video Populer

Foto Populer