Sukses


Shin Tae-yong Tiba di Jakarta, Besok Langsung Bertemu Pemain Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tiba di Jakarta pada Rabu (22/7/2020) malam. Shin Tae-yong bersama asistennya mendarat di Bandara Soekarno Hatta pukul 20.20 WIB.

Ketua PSSI, Mochamad Iriawan, langsung menghubungi pelatih asal Korea Selatan tersebut dan mengucapkan selamat datang kembali ke Indonesia.

“Kedatangan pelatih Shin Tae-yong bukan saja ditunggu oleh kami (PSSI), tetapi seluruh pencinta sepak bola di Indonesia yang berharap prestasi Timnas Indonesia lewat sentuhannya. Pelatih Shin Tae-yong pun langsung akan memimpin latihan dua Timnas Indonesia (Senior dan U-19) pada Sabtu mendatang,” kata pria yang akrab disapa Iwan Bule itu, dikutip dari situs resmi PSSI.

Iwan Bule menyebut, Shin Tae-yong dalam kondisi sehat dan bugar. Ia dijadwalkan bertemu dengan pemain pada Kamis (23/7/2020).

Iwan menegaskan, dalam pertemuan Shin Tae-yong dengan pemain Timnas Indonesia nanti, pihaknya menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah COVID-19.

 

2 dari 3 halaman

TC di Korea Selatan

Iwan juga menegaskan telah merestui rencana Shin Tae-yong membawa pemain ke Korea Selatan.

“PSSI akan terus mendukung program latihan pelatih Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia. Termasuk berencana menjalani TC di Korea Selatan mulai bulan Agustus mendatang setelah TC di Jakarta ini,” tambah Iriawan.

Untuk TC kali ini, PSSI memanggil memanggil 29 pemain senior dan 46 pemain U-19 mulai 23 Juli hingga 8 Agustus 2020. Mereka akan berlatih di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer