Sukses


Keseriusan Manajemen dan Status Putra Daerah Jadi Alasan Paulo Sitanggang Gabung PSMS

Bola.com, Medan - Gelandang Persik Kediri, Paulo Sitanggang, selangkah lagi bergabung dengan PSMS Medan. Pemain 24 tahun itu mengaku ada 2 alasan di balik kepindahannya ke klub berjulukan Ayam Kinantan tersebut.

PSMS Medan sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Paulo Sitanggang pada Rabu (23/7/2020). Ini menjadi akhir kerja keras PSMS yang sudah berburu jasa Paulo Sitanggang sejak awal musim.

Namun, ketika itu PSMS gagal mendapatkan Paulo Sitanggang yang justru merapat ke Persik Kediri. Meski demikian, PSMS tak menyerah dan melanjutkan perburuan kembali ketika jeda kompetisi.

Keseriusan manajemen PSMS dalam usaha mendatangkannya membuat Paulo Sitanggang akhirnya luluh. Selain itu, status putra daerah jadi alasan kedua buat Paulo Sitanggang tak berpikir panjang untuk menerima pinangan PSMS.

"Saya pribadi melihat keseriusan pengurus PSMS sejak awal musim sampai sekarang. Saya pastinya tertarik dan melihat rekan-rekan yang lain juga. Semoga PSMS bisa berprestasi," kata Paulo Sitanggang.

"Siapa putra daerah yang tidak ingin bermain di PSMS? Jadi, kalau itu sudah pasti," tegas Paulo Sitanggang.

PSMS Medan memang sedang bergerilya mencari pemain-pemain putra Batak. Sebelum Paulo Sitanggang, PSMS juga sudah melakukan pendekatan dengan penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga.

 

2 dari 3 halaman

Tunggu Penyelesaian

PSMS Medan saat ini sedang menunggu proses penyelesaian kepindahan Paulo Sitanggang dari Persik Kediri. Belum diketahui status kepindahan sang pemain apakah pinjaman sampai akhir musim atau langsung permanen.

Paulo Sitanggang mengaku sudah menjalin komunikasi sebelum terbang ke Medan untuk memenuhi undangan dari PSMS. Paulo berharap proses kepindahannya ke klub kebanggaan masyarakat Sumatra Utara itu bisa segera rampung.

"Kesepakatan baru secara lisan. Saya pribadi sudah berkomunikasi dengan Persik berupa izin. Prosesnya sudah benar dan tinggal ditunggu saja. Mudah-mudahan bisa berjalan lancar dan saya bisa bergabung dengan PSMS," ujar Paulo Sitanggang.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Highlights Pertandingan Terakhir Babak Grup Piala Menpora 2021

Video Populer

Foto Populer