Sukses


Paulo Sitanggang Jadi Kado Ultah Terindah bagi Pelatih PSMS

Bola.com, Medan - Manajemen PSMS Medan telah resmi mengumumkan bergabungnya Paulo Sitanggang dengan status pinjaman dari Persik Kediri.

Kabar ini bagi sang pelatih, Philip Hansen Maramis, sangat menggembirakan demi target Ayam Kinantan promosi ke Liga 1 2021.

"Saya tak tahu menahu soal klausul kepindahan Paulo Sitanggang dari Persik ke PSMS. Yang jelas, saya sangat senang Paulo bisa gabung dengan kami. Ini jadi kado untuk ulang tahun saya hari ini," kata Philip Hansen kepada Bola.com, Kamis (23/7/2020).

Pelatih yang tinggal di Pekanbaru ini merayakan hari kelahirannya yang pada 23 Juli Kini pria berdarah Manado ini berusia 51 tahun.

"Masuknya Paulo inisiatif manajemen. Saya juga belum sempat ngobrol dengan Paulo. Karena habis gim internal, saya siap-siap berkemas mudik ke Pekanbaru untuk merayakan ulang tahun bersama keluarga," tuturnya.

Demi keluarga tercinta, mantan arsitek PSPS ini rela melakukan perjalanan darat Medan-Pekanbaru selama 14 jam bersama putra bungsunya, Haziq Hanantuseno Maramis.

"Soal Paulo Sitangang, dia belum ikut latihan. Kemarin sore baru diperkenalkan manajemen. Jadi dia hanya nonton rekan setimnya main gim internal. Soal perjalanan pulang ke Pekanbaru ini, sejak dulu saya memang suka turing dengan menyetir sendiri," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Objektif

Meski Paulo Sitanggang berlabel bintang, Philip Hansen Maramis akan objektif menyusun komposisi pemain di Liga 2 mendatang.

"Paulo Sitanggang pemain berharga bagi PSMS. Tapi saya tak menganggap dia anak emas. Semua pemain punya kesempatan sama masuk tim inti. Jadi semua tergantung Paulo di latihan dan pertandingan Liga 2 nanti," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Highlights Pertandingan Terakhir Babak Grup Piala Menpora 2021

Video Populer

Foto Populer