VIDEO: Bima Sakti Ungkap Rencana Uji Coba Selanjutnya Setelah Timnas Indonesia U-16 Menang 5-0

VIDEO: Bima Sakti Ungkap Rencana Uji Coba Selanjutnya Setelah Timnas Indonesia U-16 Menang 5-0

- Timnas Indonesia U-16 mengalahkan tim Asosiasi Kabupaten Bekasi U-18 dengan skor telak 5-0. Siapa lawan selanjutnya pasukan Bima Sakti tersebut?

Gol-gol Timnas Indonesia U-16 ditorehkan oleh Marcel Januar Putra 30', Ahmad Athallah Araihan 40', Franciscus Valentino Amaral 48', dan Wahyu Agong Drajat Mulyono 69' dan 73'. Laga persahabatan kontra Askab Bekasi U-18 digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (24/7/2020).

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti mengaku puas dengan kinerja para pemainnya. Ia tidak menomor satukan hasil laga, yang terpenting pemain telah bermain sesuai dengan arahan yang diinginkan.

"Saya puas dengan kinerja pemain, meskipun sudah lama mereka tidak bermain. Progres mereka sejauh ini bisa memberikan permainan terbaik mereka, berusaha memberikan yang terbaik dan maksimal. Alhamdulillah kita bisa bermain sesuai dengan metode permainan yang kita mau. Hasil bukan yang saya cari disini," kata Bima Sakti setelah pertandingan, seperti dilansir di situs PSSI.

Bima Sakti juga mengungkapkan Timnas Indonesia U-16 akan melakoni beberapa kali uji coba, "Minggu depan rencananya kami akan kembali mengadakan uji coba melawan, kalau tidak ada halangan di hari Selasa minggu depan, melawan Bina Taruna U18, semoga mereka bisa mempersiapkan timnya, bisa memberikan banyak pelajaran ke kami dan tekanan. Karena itu nanti akan membuat akan membuat keuntungan bagi kami berdua, sama-sama belajar dari pertandingan nanti," ujar Bima.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 25 July 2020, 11:22 WIB

Video Terkait

Spotlights